Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

El-Nino Mengancam, INDOFOOD (INDF) Siap Hadapi Perubahan Pasar

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) menyatakan berada posisi baik dan dapat menyesuaikan diri terhadap perubahan pasar, yang dalam beberapa bulan ke depan menghadapi potensi terjadinya El-Nino.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 April 2014  |  19:41 WIB
Indofood akan terus melaksanakan berbagai langkah sesuai dengan strategi perseroan guna meraih pertumbuhan dan meningkatkan nilai perusahaan.  - bisnis.com
Indofood akan terus melaksanakan berbagai langkah sesuai dengan strategi perseroan guna meraih pertumbuhan dan meningkatkan nilai perusahaan. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) menyatakan berada posisi baik dan dapat menyesuaikan diri terhadap perubahan pasar, yang dalam beberapa bulan ke depan menghadapi potensi terjadinya El-Nino.

Anthoni Salim, Direktur Utama dan CEO PT Indofood Sukses Makmur Tbk., mengatakan senang dengan kinerja baik yang dicapai perseroan pada pertama 2014. Dalam beberapa bulan ke depan, dia memperikirakan harga berbagai komoditas kemungkinan dapat naik, karena potensi terjadinya El-Nino.

“Sebagai perusahaan total food solution, yang didukung oleh lima kelompok strategis yang saling mendukung, kami berada pada posisi yang baik untuk dapat menyesuaikan diri terhadap perubahan pasar,” kata Anthony Salim dalam siaran pers Indofood yang diterima Bisnis.com, Rabu (30/4/2014).

Anthony menyatakan Indofood akan terus melaksanakan berbagai langkah sesuai dengan strategi perseroan guna meraih pertumbuhan dan meningkatkan nilai perusahaan melalui pertumbuhan organik maupun ekspansi ke berbagai kategori baru.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indofood sukses makmur
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top