Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IHSG Cenderung Melemah, Saham TLKM dan TINS Layak Jual

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak pada kisaran 4.5134.600 pada perdagangan Rabu (19/2/2014). Cermati saham TLKM, TINS, AUTO
/Ilustrasi/Bisnis.com
/Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak pada kisaran 4.513–4.600 pada perdagangan Rabu (19/2/2014).

Analis Riset Muhammad Wafi PT Indo Premier Securities memprediksi indeks akan berfluktuasi cenderung melemah pada perdagangan hari ini.

"Intraday turun, tetapi day to day masih menguat disertai volume. Stochastic berpotensi deathcross di area overbought sementara RSI dan MACD masih positif," paparnya dalam riset Rabu (19/2/2014).

Adapun sejumlah saham yang patut untuk dicermati hari ini a.l:

*TLKM (2.305), rekomendasi Sell On Strength

Harga kembali melanjutkan fase uptrend setelah test support MA20 namun tidak didukung volume. Stochastic goldencross di dekat area overbought, sedangkan RSI positif dan MACD bullish crossover. Resist di 2.325-2.350 sementara support di 2.275.

*TINS (1.490), rekomendasi Sell On Strength

Harga dibuka open-gap dengan volume yang besar namun sayang membentuk candle dengan ekor panjang di atas. Pergerakan intraday telah tutup gap di 1.530. Dengan stochastic overbought dan harga di atas upperband maka rawan profit taking meskipun sedang uptrend. Target harga di level 1.530 kemudian 1.575.

*AUTO (3.415), rekomendasi Spec BUY

Volume mengalami spike sehingga harga break resist EMA(5,10). MACD positif namun masih di bawah centre-line. Dengan stochastic oversold, potensi terjadi tehnikal rebound cukup besar dengan target harga 3.510. Support terdekat 3.400, cut loss jika closed di bawah 3.360.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper