Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Antam Resmi Buka Kantor Perwakilan di Shanghai

PT Antam (Persero) Tbk. (ANTM) resmi membuka kantor perwakilan di Shanghai, China, untuk memperluas kegiatan pemasaran di negara itu, terutama untuk komoditas feronikel, alumina, dan batu bara.nn
Vega Aulia Pradipta
Vega Aulia Pradipta - Bisnis.com 17 Januari 2014  |  16:09 WIB
Antam membuka kantor perwakilan di Shanghai, China.  -  Ilustrasi
Antam membuka kantor perwakilan di Shanghai, China. - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Antam (Persero) Tbk. (ANTM) resmi membuka kantor perwakilan di Shanghai, China, untuk memperluas kegiatan pemasaran di negara itu, terutama untuk komoditas feronikel, alumina, dan batu bara.

Alamat kantor perwakilan di Shanghai adalah di Rm6058, 6/F, 21 Century Tower, 210 Century Avenue, Pudong New Area, Shanghai 200120, Republik Rakyat China.

Seperti dikutip dari keterangan resmi, Jumat (17/1/2014), kantor perwakilan di Shanghai ini merupakan kantor perwakilan Antam kedua di luar negeri setelah Tokyo, Jepang.

Direktur Utama Antam Tato Miraza mengatakan kantor perwakilan Shanghai akan mempermudah dan mempercepat akses terhadap kesempatan kerja sama, serta pencarian peluang pendanaan yang berasal dari China.

“Kantor perwakilan di Shanghai diharapkan juga dapat mempermudah kesempatan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan China, termasuk bidang teknologi dalam mengembangkan cadangan dan sumber daya Antam melalui pembangunan fasilitas pengolahan dan pemurnian di Indonesia,” ujarnya seperti dikutip, Jumat (17/1/2014).  

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

shanghai antam tbk kantor perwakilan
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top