Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bakrie Suntik Media Sosial Path US$25 Juta

Path, jejaring sosial privat, menyatakan telah menyepakati transaksi senilai US$25.000.000, menambah investor baru yakni kelompok usaha asal Indonesia, Bakrie Global Group.

Bisnis.com, JAKARTA - Path, jejaring sosial privat, menyatakan telah menyepakati transaksi senilai US$25.000.000, menambah investor baru yakni kelompok usaha asal Indonesia, Bakrie Global Group.

Seperti dikutip dari recode net dalam artikel dengan judul Exclusive: Path Closes $25 Million Funding, Led by Indonesia’s Bakrie Global Group, manajemen Path membenarkan persetujuan tersebut.

CEO Path Dave Morin mengatakan itu adalah putaran naik dari investasi sejak 2012 pada perusahaan asal San Francisco senilai $ 250 juta, meskipun ia tidak  mengungkapkan nilai tertentu .

Investor yang ada juga berpartisipasi dalam pendanaan, termasuk Greylock Partners, Kleiner Perkins, Index Ventures, Insight Venture Partners , Redpoint Venture Partners dan First Round Capital .

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan Path bergerak maju," kata CEO Bakrie Anindya Bakrie, dalam sebuah pernyataan.

"Dengan tim manajemen yang solid dan rencana pembangunan yang relevan, Path akan terus menghubungkan banyak orang Indonesia secara pribadi, bermakna dan produktif ."

Uang baru ini membawa total investasi dalam Path sekitar US$65 juta. Path juga menaikkan investasi $10 juta pada 2011 .

Dalam sebuah wawancara, Morin mengatakan bahwa ia berbicara dengan banyak investor AS di penggalangan dana terbaru . Namun ia selalu mencari mitra strategis di Asia, khususnya di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper