Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saham Eropa Jatuh Sebelum Pertemuan the Fed

Saham Eropa melemah, mengikuti reli terbesar mereka dalam 2 bulan, karena investor menunggu hasil dari pertemuan Federal Reserve 2 hari mulai hari ini.

Bisnis.com, Zurich - Saham Eropa melemah, mengikuti reli terbesar mereka dalam 2 bulan, karena investor menunggu hasil dari pertemuan Federal Reserve 2 hari mulai hari ini.

CGG SA, surveyor seismik terbesar dari ladang minyak, mengalami penurunan terbesar pada indeks patokan, menuju penurunan terbesar sejak Oktober 2008. Rexel ( RXL ) SA kehilangan 1% karena Ray Investment SARL menjual saham 7% di perusahaan.

Zurich Insurance Group AG ( ZURN ) naik 1,8% setelah pengumuman George Quinn sebagai kepala keuangan baru pada Swiss Re Ltd's. Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,6% menjadi 311,91 pada pukul 03:57 di London. Indeks ini naik 1,3%, kemarin setelah manufaktur zona euro naik lebih dari perkiraan.  Indeks ini telah jatuh 4,1% bulan ini karena data ekonomi AS yang lebih baik dari estimasi mendorong beberapa investor untuk berspekulasi The Fed akan memutuskan untuk memperlambat pembelian obligasi sebagai awal minggu ini.

"Kami terus melihat beberapa potensi koreksi pasar sebelum kami masuk kembali dalam lingkungan pasar yang positif yang didukung fundamental ," kata Anja Hochberg, kepala investasi untuk Eropa dan Swiss di Credit Suisse Group AG di Zurich.

"Pelaku pasar bersemangat menunggu keputusan Fed minggu ini dan komunikasi yang menyertainya mengenai tappering dan bimbingan lebih lanjut untuk memastikan orang-orang memahami tappering bukan pengetatan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper