Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Saham Eropa Menguat di Akhir Pekan

Mayoritas saham Eropa ditutup lebih tinggi pada Jumat (24/4/2015), seiring reaksi investor terhadap sejumlah laporan earnings perusahaan.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 25 April 2015  |  16:27 WIB
Mayoritas saham Eropa ditutup lebih tinggi pada Jumat (24/4/2015), seiring reaksi investor terhadap sejumlah laporan earnings perusahaan. - Reuters
Mayoritas saham Eropa ditutup lebih tinggi pada Jumat (24/4/2015), seiring reaksi investor terhadap sejumlah laporan earnings perusahaan. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Mayoritas saham Eropa ditutup lebih tinggi pada Jumat (24/4/2015), seiring reaksi investor terhadap sejumlah laporan earnings perusahaan.

Seperti dilansir dari Monexnews.com, DAX Jerman mencatat kinerja tersolid, terapresiasi sekitar 0,75%, setelah survey IFO menunjukkan sentimen bisnis Jerman meningkat sedikit di atas ekspektasi pada bulan April.

Saham Electrolux melonjak lebih dari 9% setelah produsen peralatan listrik itu melaporkan penurunan laba yang lebih kecil dibandingkan perkiraan untuk kuartal pertama.

Saham Banco Sabadell juga melesat sebesar 6% pasca menorehkan lonjakan 75% dalam laba kuartal pertama. Sementara saham AstraZeneca harus menyerah 1,6% menyusulhasil kuartal pertama yang memperlihatkan penurunan penjualan obat.

CAC Perancis ditutup sekitar 0,45% lebih tinggi, dibuntuti oleh FTSE London yang mengumpulkan 0,25%.

Di tempat lain, pertemuan antara menteri keuangan Yunani dan rekan-rekannya dari zona Euro pada hari Jumat hanya menghasilkan sedikit kemajuan, seperti yang telah diperkirakan sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saham eropa

Sumber : monexnews.com

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top