Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indeks MSCI Asia Pacific Turun 0,1% Setelah Cetak Reli

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,1% ke level 140,44, setelah mencetak reli terbesar dalam 3 pekan dan seiring sektor telekomunikasi serta ritel melemah, sektor energi menguat.

Bisnis.com, JAKARTA — Bursa Asia berfluktuasi setelah mencetak reli terbesar dalam 3 pekan, seiring dengan pelemahan saham-saham telekomunikasi dan ritel, sedangkan sektor energi menguat.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,1% ke level 140,44 pada Selasa (10/12/2013) pukul 14.01 waktu Hong Kong atau pukul 13.01 WIB.

“Jangan biarkan rintangan di jalan memaksamu keluar dari saham. Anda perlu menolak pengaruh untuk panik jika kita berada pada periode sulit. Inilah waktunya untuk Anda bersabar dengan saham,” ujar Michael Shaoul, Chief Executive Officer Marketfield Asset Management LLC, seperti dikutip Bloomberg.

Saham Shimizu Corp naik 1,9%, QBE Insurance Group Ltd memimpin penurunan di indeks regional, Doosan Infracore Co turun 3,4%.

Indeks Jepang Topix naik 0,1%, indeks Korea Selatan Kospi turun 0,4%, indeks Australia S&P/ASX 200 dan indeks Taiwan Taiex sedikit berubah, sementara indeks Selandia Baru NZX 50 turun 0,3%.

Indeks Singapura Straits Times turun 0,3%, indeks Hong Kong Hang Seng Index turun 0,2%, China’s Shanghai Composite naik kurang dari 0,1%, Hang Seng China Enterprises Index turun 0,4%. Indeks berjangka Standard & Poor’s 500 naik 0,1%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper