Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Indika Energy Buyback Obligasi US$230 Juta

Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 04 Oktober 2013  |  19:30 WIB
Indika Energy Buyback Obligasi US$230 Juta
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA – PT Indika Energy Tbk. (INDY) melalui anak usaha Indo Integrated Energy II B.V. akan membeli kembali (buyback) surat utang senilai US$230 juta.
 
Dalam keterbukaan informasi, emiten energi tersebut akan membeli surat utang yang jatuh tempo 2016 dengan bunga tetap sebesar 9,75%. Pembelian kembali saham akan dilaksanakan pada 5 November 2013 dengan harga penebusan 104,875% ditambah bunga akrual dan bila ada yang belum dibayar. Surat utang tersebut ditujukan ke pemegang surat utang Indo Integrated Energy.
 
Fitch Ratings pernah menurunkan outlook INDY dari positif menjadi stabil. Pertimbangan perubahan ini yakni ekspektasi harga batubara yang tidak akan menguat hingga 2 tahun mendatang.
 
Lembaga peringkat itu juga mensinyalir arus dividen dari anak usaha INDY, PT Kideco Jaya Agung, akan merosot signifikan pada tahun ini. Harga saham INDY pada perdagangan Jumat, (4/10), tidak bergerak dari hari sebelumnya sebesar Rp790.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indika energy indy obligasi korporasi
Editor : Lahyanto Nadie
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top