Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ekspansi Hypermart, Masuk Ponorogo untuk Raup Penjualan Rp13 Triliun

Bisnis.com, JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) meresmikan gerai Hypermart ke-90 yang berlokasi di Ponorogo City Center, Ponorogo, Jawa Timur untuk mencapai target penjualan 2013 Rp13 triliun.
Giras Pasopati
Giras Pasopati - Bisnis.com 27 September 2013  |  17:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) meresmikan gerai Hypermart ke-90 yang berlokasi di Ponorogo City Center, Ponorogo, Jawa Timur untuk mencapai target penjualan 2013 Rp13 triliun.

"Kami optimistis dengan penambahan 20 gerai tahun ini Hypermart akan mencapai target penjualan 2013 sebesar Rp13 triliun," ujar Direktur Komunikasi Korporat Hypermart Danny Kojongian dalam rilis, Jumat (27/9)

Gerai ini merupakan gerai ke-13 Hypermart di Jawa Timur. Sebelumnya Gerai Hypermart telah dibuka di Surabaya (5 gerai), Madiun, Madura, Kediri, Gresik, Sidoarjo, Batu Malang & Bangkalan.

Adapun gerai di Ponorogo ini memiliki luas sekitar 5.000 m2. Peresmian Gerai di Ponorogo ini merupakan gerai Hypermart ke-9 yang diresmikan pada 2013.

Danny mengatakan gerai ini merupakan bagian dari rangkaian ekspansi 20 gerai pada 2013. Pada Oktober 2013 Hypermart juga akan meresmikan gerai baru di Pangkalpinang, Bogor & Yogyakarta.

“Kami optimis dapat memenuhi 20 gerai di tahun 2013 sehingga akhir tahun 2013, gerai Hypermart akan menjadi 100 gerai,” ungkapnya.

Danny menambahkan Hypermart akan terus berekspansi di kota-kota kedua yang memiliki potensi ekonomi yang baik seperti di Ponorogo ini.

“Kontribusi penjualan gerai-gerai di kota kedua mampu memberikan kontribusi mencapai 30% dari total penjualan Hypermart,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ekspansi gerai hypermart matahari putra prima 2013
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top