Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA AS: Indeks S&P Melemah 0,1%, Pasar Mengarah Pulih

BISNIS.COM, NEW YORK--Saham sejumlah emiten AS bergerak  menuju  pemulihan dari kerugian awal untuk karena investor mempertimbangkan prospek pertumbuhan ekonomi dengan kekhawatiran Federal Reserve akan mengurangi upaya stimulus. Indeks
BISNIS.COM, NEW YORK--Saham sejumlah emiten AS bergerak  menuju  pemulihan dari kerugian awal untuk karena investor mempertimbangkan prospek pertumbuhan ekonomi dengan kekhawatiran Federal Reserve akan mengurangi upaya stimulus.
 
Indeks The Standard & Poor 500 (SPX) turun tipis 0,1% pada peutupan perdaganan di New York Indeks Indeks Topix Jepang (TPX) ditutup 0,5%  lebih tinggi setelah terjun 6,9%  kemarin. Bursa Euro sedikit berubah pada US$1,2924 setelah naik 0,5%persen sebelumnya. Kopi, kedelai dan kakao kehilangan lebih dari 1,5%, untuk memimpin S & P GSCI Indeks komoditas ke level terendah tiga min
Untuk barang tahan lama AS meningkat 3,3% bulan lalu, menunjuk ke keuntungan dalam kegiatan bisnis yang akan membantu Rebound manufaktur pada semester kedua tahun ini.
 
"Pasar mendapat ketakutan di pikir Fed mungkin lancip QE cepat daripada nanti," kata Michelle Clayman, kepala investasi di New Amsterdam Partners di New York, yang mengelola  dana US$$2.6 milar, dalam sebuah wawancara telepon.
 
"Namun jika Anda melihat apa yang Fed mengatakan, bahwa akan terjadi karena keadaan dunia akan menjadi lebih baik," tegasnya. (Bloomberg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper