Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA AS: Indeks S&P Dibuka Menukik 0,5%

BISNIS.COM, NEW YORK--Sejumlah saham AS jatuh pada pembukaan perdagangan karena keuntungan tak terduga pesanan barang tahan lama memicu kekhawatiran tentang laju upaya stimulus dan prakiraan dari Gap Inc dan Abercrombie & Fitch Co membuntuti perkiraan analis.
 
Gap dan Abercrombie & Fitch tergelincir lebih dari 2,5% Sears Holdings Corp merosot 16% sebagai pengecer dikendalikan oleh miliarder hedge-fund manager Edward Lampert yang membukukan kerugian. Salesforce.com Inc, produsen terbesar alat pelanggan manajemen online, turun 8% dari perkiraan keuntungan perusahaan jatuh pendek dari perkiraan.
 
Indeks The Standard & Poor 500 (SPX) turun 0,5%  menjadi 1,643.12  menuju retret terpanjang dalam lebih dari dua bulan. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 46,41 poin, atau 0,3% , ke 15,248.09.
 
“Pasar sedang mencoba untuk harga di bahwa di beberapa titik dalam waktu yang termakan akan mengambil kaki mereka dari pedal gas.” Arvin Soh, seorang manajer portofolio dengan GAM USA Inc di New York, mengatakan melalui telepon.
 
"Perusahaannya memiliki US$533 Milliar dalam mengelola aset dari 31 Desember  Itu karena pertumbuhan mengambil dan berkelanjutan. Yang pada akhirnya harus menjadi hal yang baik. Masalahnya adalah semua orang berisiko panjang," paparnya. (Bloomberg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper