Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CALON EMITEN: Siamex Group bersiap untuk melantai di bursa

BISNIS.COM, BOGOR--Siamex Group, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi energi terbarukan asal Amerika Serikat, yang juga memiliki 14 anak perusahaan di Indonesia berencana melantai di bursa dalam 2 tahun mendatang.CEO Siamex Group L. W. Reinhardt

BISNIS.COM, BOGOR--Siamex Group, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi energi terbarukan asal Amerika Serikat, yang juga memiliki 14 anak perusahaan di Indonesia berencana melantai di bursa dalam 2 tahun mendatang.

CEO Siamex Group L. W. Reinhardt mengatakan pihaknya berencana akan membentuk sebuah holding baru untuk membawahi anak perusahaan di Indonesia.

Selain itu, perusahaan yang baru masuk ke pasar Indonesia pada 2007 lalu, akan membuat nama perusahan lebih Indonesia mengingat perusahaan bergerak dalam kancah Internasional.

"Kemungkinan perusahaan holding yang akan kami buat bergerak di bidang development yang tentunya mengedepankan teknologi energi terbarukan," katanya, Selasa (19/3).

Tanpa mau menyebut ekuitas perusahaan, dia menyampaikan kas internal perusahaan sudah mencukupi syarat perusahaan untuk dapat go public, yakni Rp20 miliar.

Siamex memiliki anak perusahaan di Hong Kong, Spanyol, dan Indonesia dengan total anak perusahaan mencapai 33 dengan 17.000 karyawan.

Perusahaan juga tidak menutup kemungkinan akan Initial Public Offering (IPO) di Nasdaq.

"Kalau untuk yang di Nasdaq mungkin akan kami lakukan 5 tahun mendatang," pungkasnya. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper