Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN: Bekasi Asri Kantongi Pinjaman Kontruksi

JAKARTA--PT Bekasi Asri Pemula Tbk melalui anak usahanya PT Karya Graha Cemerlang mengantongi pinjaman kredit modal kerja konstruksi senilai Rp52,8 miliar dari PT Bank Tabungan Negara Tbk.Sekretaris Perusahaan Bekasi Asri Elizabeth Saraswati mengatakan

JAKARTA--PT Bekasi Asri Pemula Tbk melalui anak usahanya PT Karya Graha Cemerlang mengantongi pinjaman kredit modal kerja konstruksi senilai Rp52,8 miliar dari PT Bank Tabungan Negara Tbk.

Sekretaris Perusahaan Bekasi Asri Elizabeth Saraswati mengatakan fasilitas kredit tersebut diperoleh pada bulan ini.

"Dengan suku bunga pinjaman sebesar 11,5% dan berjangka waktu 3 tahun," katanya dalam keterbukaan informasi, Senin (25/2).

Berdasarkan catatan Bisnis, pada pertengahan tahun lalu perseroan melakukan diversifikasi usaha dengan menggarap proyek pasar modern dari sebelumnya hanya pengembang perumbahan bersubsidi.

Pasar modern tersebut dibangun di lokasi perumahan perseroan yakni Alamanda Bekasi Jawa Barat.

Pasar modern dengan investasi Rp15 miliar itu terdiri dari 50 unit ruko yang dijual Rp300 juta-Rp500 juta per unit dan 200 unit kios dengan harga Rp100 juta-Rp200 juta per unit.

Emiten berkode BAPA itu tercatat memiliki tiga lokasi perumahan bersubsidi yakni Taman Alamanda, Bekasi, yang dikelola langsung. Lalu, Alamanda Regency, Bekasi, dengan pengelola anak usaha PT Karya Graha Cemerlang, dan Bumi Serpong Residence oleh anak usaha PT Puri Ayu Lestari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Achmad Aris
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper