Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BURSA AS: Saham Blackberry & Google Melemah

NEW YORK-Saham-saham AS turun setelah reli dalam 6 pekan meninggalkan indeks S&P 500 pada posisi valuasi termahal sejak Juli 2011.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 12 Februari 2013  |  07:24 WIB
BURSA AS: Saham Blackberry & Google Melemah
Bagikan

NEW YORK-Saham-saham AS turun setelah reli dalam 6 pekan meninggalkan indeks S&P 500 pada posisi valuasi termahal sejak Juli 2011.

Saham BlacBerry turun 4,6% sementara saham Apple Inc. naik 1%, setelah Home Depot Inc. menyatakan akan menukar 10.000 model BlackBerry dengan iPhone.

Saham Google Inc turun 0,4% karena Ketua Eric Schmidt mengadopsi rencana untuk menjual sebanyak 3,2 juta saham di operator mesin pencari terkenal di dunia. Saham AOL Inc naik 7,4% setelah analis merekomendasikan investor membeli sahamnya.

Indeks S&P 500 turun tipis 0,1% ke level 1.517,01. Indeks saham acuan itu sempat menyentuh level tertinggi pada akhir pekan lalu sejak November 2007, menyempurnakan reli terpanjang secara mingguan sejak Agustus.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 21,73 poin atau 0,2% ke level 13.971,24 hari ini. Sekitar 4,9 miliar saham diperdagangkan di bursa AS hari ini atau 20% di bawah rerata 3 bulan.

"Kami sangat jenuh beli tetapi itu tidak berarti pasar tidak bisa melanjutkan tren penaikan," kata T. Doug Dale, Kepala Investasi di Jackson, Security Ballew Inc yang berbasis di Mississippi seperti dikutip Bloomberg, hari ini (12/2). (Bloomberg/yus)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nyse google inc bursa amerika serikat blackberry

Sumber : Achmad Aris

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top