Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LCK Global Kedaton (LCKM) Resmi Listing di BEI

Perusahaan jasa konstruksi telekomunikasi PT LCK Global Kedaton Tbk, hari ini, Selasa (16/1/2018) melakukan pencatatan perdana saham (listing) di Bursa Efek Indonesia dengan kode LCKM.

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan jasa konstruksi telekomunikasi PT LCK Global Kedaton Tbk, hari ini, Selasa (16/1/2018) melakukan pencatatan perdana saham (listing) di Bursa Efek Indonesia dengan kode LCKM.

Perseroan sebelumnya telah menggelar masa penawaran umum atau offering dalam rangka initial public offering (IPO) selama 5 hari kerja sejak 3-9 Januari 2018 lalu. Keseluruhan saham yang dilepas berjumlah 200 juta saham dengan harga Rp208 per saham.

Dengan demikian, dari gelaran IPO ini, perseroan meraup dana sebesar Rp41,6 miliar. 

Perseroan telah menunjuk PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia sebagai penjamin pelaksana emisi efek.

Lim Kah Hock, Direktur Utama LCK Global Kedaton, menyatakan 97% dana IPO ini akan digunakan untuk modal kerja, sedangkan sisanya 3% akan digunakan untuk pembiayaan riset dan pengembangan serta pelatihan.

Lim mengatakan, perseroan bergerak di bidang jasa penyedia infrastruktur telekomunikasi bagi penyedia menara telekomunikasi atau tower provider di Indonesia.

"Dengan terialisasinya IPO dan listing ini merupakan langkah besar perusahaan guna mewujudkan visi jangka panjang dan menjadi pemimpin di sektor ini," katanya dalam siaran pers, Selasa (16/1/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ana Noviani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper