Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dwi Aneka Jaya Kemasindo Gelar IPO, Ini Jadwalnya

PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo akan melepas 642,8 juta saham dalam rencana penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO).
/dajk
/dajk

Bisnis.com, JAKARTA—PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo akan melepas 642,8 juta saham dalam rencana penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO).

Dalam aksi korporasi tersebut, perusahaan yang bergerak di bidang industri kemasan, percetakan offset, dan karton gelombang itu telah menunjuk PT NISP Sekuritas sebagai penjamin emisi (underwriter).

Berdasarkan prospektus yang dirilis perseroan, Dwi Aneka melakukan masa penawaran awal (bookbuilding) pada 13—26 November 2013 mendatang.

Perseroan memperkirakan masa penawaran akan dilakukan 6—10 Desember 2013 dan penjatahan 11 Desember 2013. Setelah distribusi saham secara elektronik, Dwi Aneka akan melakukan pencatatan di Bursa Efek Indonesia (BEI), pada 16 Desember 2013.

Sebelumnya, Presiden Direktur Dwi Aneka Andreas Chaiyadi Karwandi mengungkapkan pihaknya sedang melakukan sejumlah rangkaian persiapan untuk merealisasikan aksi korporasi itu.

Menurutnya, perusahaan yang didirikan 1997 itu berencana melakukan penawaran umum perdana (due dilligent) dan paparan publik pekan depan, setelah memperoleh izin efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Senin (11/11/2013).
 
OJK sebelumnya menjanjikan izin efektif dapat diperoleh Jumat pekan lalu, tetapi akhirnya tertunda hari ini,” ujarnya di sela-sela acara kunjungan ke pabrik Dwi Aneka di Tangerang, Banten, belum lama ini.

Namun, perseroan enggan mengungkapkan secara detil kisaran raupan dana dan valuasi harga saham yang ditawarkan kepada investor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper