Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CGS International Sekuritas Targetkan Tambah 30.000 Investor Baru pada 2024

CGS International Sekuritas menargetkan menambah sekitar 30.000 investor baru untuk tahun 2024.
Dari kiri: CGS International Sekuritas Indonesia Reinald Aditya Wangsanata, Group CEO CGS International Carol Fong, Presiden Direktur CGS International Sekuritas Indonesia Lim Kim Siah, Direktur CGS International Sekuritas Indonesia Sugiharto Widjaja, dan Direktur  CGS International Sekuritas Indonesia Chan Chou Hing dalam konferensi pers peluncuran nama baru CGS International Sekuritas Indonesia di Jakarta, Selasa (7/5/2024). JIBI/Annisa Kurniasari Saumi.
Dari kiri: CGS International Sekuritas Indonesia Reinald Aditya Wangsanata, Group CEO CGS International Carol Fong, Presiden Direktur CGS International Sekuritas Indonesia Lim Kim Siah, Direktur CGS International Sekuritas Indonesia Sugiharto Widjaja, dan Direktur CGS International Sekuritas Indonesia Chan Chou Hing dalam konferensi pers peluncuran nama baru CGS International Sekuritas Indonesia di Jakarta, Selasa (7/5/2024). JIBI/Annisa Kurniasari Saumi.

Bisnis.com, JAKARTA — CGS International Sekuritas Indonesia menargetkan untuk menambah sekitar 30.000 investor baru untuk tahun 2024.

President Director CGS International Sekuritas Indonesia Lim Kim Siah menuturkan pada 2023, jumlah investor CGS International Sekuritas berada di angka sekitar 30.000 investor.

"Investor CGS International kurang lebih 30.000 investor. Kami berkomitmen bagaimana membawa investasi yang lebih berkelanjutan," kata Lim, di Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Direktur CGS International Sekuritas Sugiharto Widjaja mengatakan pihaknya di tahun ini menargetkan pertumbuhan investor baru sebesar 100%. Menurutnya, target ini akan terpenuhi salah satunya dengan melakukan ekspansi ke segmen ritel.

Sugiharto melanjutkan, CGS International Sekuritas akan menargetkan ekspansi ke investor-investor berusia muda seperti anak-anak SMA, yang baru bisa berinvestasi dengan nilai Rp100.000 hingga Rp1 juta.

"Kami akan melakukan literasi investasi, sehingga mereka bisa menentukan investasi terbaik, tidak terjerat pinjaman online atau judi online," ucapnya.

Sugi melanjutkan CGS International akan meningkatkan mutu dan pelayanan untuk memperluas klien ritel.

CGS International Sekuritas juga berpandangan saat ini pasar modal Indonesia memiliki prospek yang baik. Dia menyebut, investasi di pasar modal Indonesia itu masih jauh dari kata sunset.

"Dengan produk domestik bruto yang terbesar di ASEAN, pasar modal Indonesia menyisakan potensi yang luar biasa besarnya. CGS akan memperbesar bisnis dan memperluas akses bagi pasar modal Indonesia," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper