CGS International Sekuritas Indonesia Hadir dengan Nama Baru

CGS INTERNATIONAL SEKURITAS INDONESIA, yang merupakan perusahaan sekuritas yang telah melayani jasa broker saham bagi para investor di Indonesia sejak 1990
Foto: CGS International Sekuritas Indonesia Hadir dengan Nama Baru
Foto: CGS International Sekuritas Indonesia Hadir dengan Nama Baru

Bisnis.com, JAKARTA - CGS INTERNATIONAL SEKURITAS INDONESIA, yang merupakan perusahaan sekuritas yang telah melayani jasa broker saham bagi para investor di Indonesia sejak tahun 1990. Kini, CGS International Sekuritas Indonesia (CGS ID) yang sebelumnya bernama CGS-CIMB Sekuritas Indonesia secara resmi menggelar acara peluncuran nama baru, energi baru, dan semangat baru.

Perubahan ini mencerminkan komitmen kuat perusahaan untuk terus berinovasi dan menawarkan layanan yang unggul kepada para klien di pasar modal Indonesia. Dengan penyesuaian ini, CGS ID berencana untuk memperkuat posisi sebagai salah satu pemimpin dalam industri pasar modal sambil tetap mempertahankan integritas, kepercayaan, dan kualitas layanan yang telah menjadi ciri khas.

CGS ID merupakan anak perusahaan dari CGS International Securities Pte. Ltd, (CGS International), yang memiliki warisan 45 tahun di Asia sebagai penyedia jasa keuangan terpercaya dan unggul. Di Indonesia, CGS ID telah mendampingi kliennya dalam perjalanan finansial dan investasi mereka selama lebih dari 30 tahun.

Saat ini, CGS International memiliki jangkauan global dan jaringan distribusi yang luas, serta rangkaian produk dan layanan keuangan yang komprehensif untuk memberdayakan perjalanan investasi klien kami. Selain itu, perusahaan ini membangun keberlanjutan dalam bisnisnya dengan wawasan yang didukung data yang memungkinkan klien kami membuat keputusan investasi berkelanjutan.

Sambut Era Baru Investasi Bersama Kami, melalui https://register.cgsi.co.id/, dan mulai perjalanan investasi anda untuk meraih galaxy bersama CGS International Sekuritas Indonesia!

Carol Fong, Group CEO CGS International, mengatakan “Sebagai CGS International yang baru, kami siap mengejar visi yang lebih luas untuk menjadi perusahaan investasi global di Asia. Pada tahun 2022, kami merumuskan blue print strategy untuk menentukan arah perjalanan kami secara Grup menuju bisnis yang terdiversifikasi dan berkelanjutan; dan kami telah meraih pencapaian yang signifikan.

Hal ini termasuk di antaranya menyelesaikan lebih dari 40 kesepakatan Investment Banking di Singapura, Malaysia dan Thailand, serta memperoleh lisensi Investment Banking di Malaysia, Indonesia, Singapura dan Thailand serta lisensi Asset Management di Singapura, Malaysia dan Thailand. Pencapaian ini hanyalah gambaran kecil dari keseluruhan ambisi kami dalam memperluas fundamental dari nilai proposisi kami.”

Komitmen Penuh CGS International Sekuritas Indonesia melayani para investor dengan integritas yang tinggi dan juga mengimplementasikan keuangan berkelanjutan di Indonesia

Sejak 29 Desember 2023, CGS International dimiliki sepenuhnya oleh China Galaxy Securities (CGS), sebuah perusahaan sekuritas yang unggul di Tiongkok, didukung oleh China Investment Corporation, salah satu yang memiliki dana kekayaan negara terbesar di dunia, memberikan kami akses yang luas ke pasar Tiongkok, serta investor Tiongkok yang juga ingin berinvestasi di Asia; kami ingin mengumumkan kepada para investor dan penggerak pasar modal terbesar khususnya negara-negara MIST (Malaysia, Indonesia, Singapura & Thailand) melalui hal yang luar biasa, yaitu Grand Launch ini, yang menandai dimulainya CGS International di Indonesia secara penuh merubah nama entitas lokal kami menjadi PT CGS International Sekuritas Indonesia.

Pada tahun 2023 yang lalu CGS ID telah berhasil memperoleh transaction value di pasar saham sebesar Rp355 triliun dan berada di dalam 5 besar broker di Indonesia. Pada tahun 2024 ini, CGS ID menargetkan market share sebesar 7,2 persen. Di tahun 2025 nantinya, kami menargetkan market share sebesar 8,5 persen dan dapat berada di dalam peringkat serta dengan harapan untuk menjadi salah satu dari 3 broker besar di Indonesia pada tahun 2025.

Lim Kim Siah, President Director CGS International Sekuritas Indonesia mengatakan “Dengan nama dan semangat baru, serta dengan rekam jejak positif yang sangat panjang di Indonesia dan juga berkontribusi secara penuh dalam perkembangan pasar modal Indonesia, kami akan terus berkomitmen untuk terus melayani para investor kami baik retail maupun institusi dengan berbagai produk dan layanan investasi yang terdiversifikasi yaitu layanan Investment Banking yang komprehensif dan inovatif untuk untuk melayani pertumbuhan bisnis klien domestik dan klien global yang ingin melebarkan sayap di pasar modal Indonesia, layanan transaksi saham baik konvensional maupun syariah melalui platform CGS iTrade dan CGS iTrade Syariah, layanan transaksi obligasi, layanan transaksi waran terstruktur serta layanan transaksi reksa dana yaitu CGS iTrade Fund yang telah dihadirkan melalui peluncuran awal (soft launch) pada hari ini juga, 7 Mei 2024. Kami berharap, kami dapat terus melayani para investor dengan integritas yang tinggi yang juga mengimplementasikan keuangan berkelanjutan di Indonesia.”

CGS International Sekuritas Indonesia berada di 9 Kota Besar

Saat ini, CGS International Sekuritas Indonesia berada di posisi yang strategis untuk menyentuh jaringan luas sebagai penghubung antara investor global baik Asia maupun China terhadap pasar modal Indonesia. Oleh karena itu kami terus memperkuat pondasi jaringan bisnis kami. CGS International Sekuritas Indonesia telah hadir di 21 lokasi, 6 galeri investasi virtual, >100 Perwakilan Perdagangan Ekuitas dan 13 Research Analysts di 9 kota besar di Indonesia untuk memenuhi beragam kebutuhan investasi nasabah institusi dan ritel.

Sambut Era Baru Investasi Bersama Kami, melalui https://register.cgsi.co.id/, dan mulai perjalanan investasi anda untuk meraih galaxy bersama CGS International Sekuritas Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper