Sekolahkan Para Barber, Di Bawah Pohon Jadi Mitra Juara GoTo

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. gelar Mitra Juara GoTo, acara apresiasi bagi mitra yang  memberdayakan kemajuan dan mendorong perubahan bagi komunitas mereka.
Foto: Mustofa dan Anthoni, Co-Founders Di Bawah Pohon di acara apresiasi Mitra Juara GoTo 2023 pada tanggal 9 November lalu.
Foto: Mustofa dan Anthoni, Co-Founders Di Bawah Pohon di acara apresiasi Mitra Juara GoTo 2023 pada tanggal 9 November lalu.

Bisnis.com, JAKARTA - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) menggelar Mitra Juara GoTo (MJG), sebuah acara apresiasi bagi mitra yang  memberdayakan kemajuan dan mendorong perubahan bagi  komunitas mereka. 

Acara Mitra Juara GoTo yang diselenggarakan pada tanggal 9 November 2023 di Tokopedia Tower, dihadiri oleh para direksi, Mitra Juara, serta berbagai komunitas dalam ekosistem GoTo seperti mitra driver, Komunitas Partner GoFood (KOMPAG), komunitas GoPay Sahabat Ibu Pintar (GOSIP), serta komunitas seller Keluarga Tokopedia (KTOP).

Mengusung tema "Kebanggaan Indonesia", acara ini memberikan penghargaan kepada sembilan Mitra Juara yang berasal dari unit bisnis On-Demand Services, Financial Technology, dan E-commerce.  

Salah satu mitra pemenang Mitra Juara GoTo, Di Bawah Pohon Barber & Shop, mengaku bangga dan berterima kasih kepada GoTo yang telah membantu memberikan pelatihan dan turut berperan dalam perkembangan bisnis Di Bawah Pohon.

“Kita punya semangat yang sama dengan GoTo karena kita mau memajukan karya-karya anak bangsa juga bahkan sampai ke kancah internasional juga,” kata Co-Founder Di Bawah Pohon, Mustofa.

Sementara itu, Co-Founder Di Bawah Pohon, Anthony Martun menuturkan pencapaian ini bukti konsistensi Di Bawah Pohon yang telah berusia lebih dari 8 tahun.

Sekolahkan Para Barber, Di Bawah Pohon Jadi Mitra Juara GoTo

Anthony Martun dan Mustafa, pendiri barber Di Bawah Pohon, memulai bisnis barbershop dengan fokus pada pengembangan individu di dalamnya. 

Mereka mengirimkan tukang cukur untuk mendapatkan sertifikasi ke Seoul, Korea Selatan, dengan tujuan memberikan mereka pelatihan lebih lanjut tentang tren gaya rambut Korea Selatan yang populer pasca pandemi. 

“Kami juga melihat adanya potensi yang begitu besar di depan, yang menjadi kebanggaan tersendiri buat kami. Buat saya sendiri adalah melihat anak-anak yang bekerja di sini dan berkarya bersama kita  tumbuh dan berkembang juga di dalam toko ini,” kata Anthony. 

Pelatihan yang diberikan meningkatkan kualitas layanan dan kepercayaan diri para barber serta tentunya kepuasan pelanggan.

Di Bawah Pohon berharap semakin banyak masyarakat yang memahami bahwa industri barbershop berpotensi untuk tumbuh, tentunya dengan adanya standarisasi layanan serta pelatihan bagi para barber.

Dukungan GoTo, antara lain melalui GoPay berperan dalam upaya mewujudkan mimpi Mustofa dan Anthony mengembangkan bisnis dan membawa karya anak bangsa hingga ke tingkat internasional. 

Ketahui lebih lanjut mengenai mitra Di Bawah Pohon melalui tautan berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper