Tugu Insurance Sabet Penghargaan di HR Excellence Awards 2023

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mencetak prestasi mentereng.
Foto: Tugu Insurance Sabet Penghargaan di HR Excellence Awards 2023
Foto: Tugu Insurance Sabet Penghargaan di HR Excellence Awards 2023

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mencetak prestasi mentereng. Terbaru, Emiten Anak BUMN Pertamina ini menyabet dua penghargaan sekaligus dalam HR Excellence Awards 2023, yakni meraih kategori Excellence in HR Change Management (Bronze) serta Excellence in Business Transformation (Bronze).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Jusman Hutama selaku  Group Head Human Capital & Services. Dengan antuasias, Jusman mengungkapkan, penghargaan yang diterima oleh Tugu Insurance sejalan dengan transformasi Sumber Daya Manusia (SDM) perusahaan yang professional dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen lebih dari 40 tahun di industri perasuransian Indonesia.

Dengan mendorong transformasi SDM perusahaan, apresiasi yang diterima Tugu Insurance merupakan salah satu bukti bahwa transformasi terjadi dan kami harap prestasi ini akan kami tingkatkan” jelas Jusman.

Emil Hakim selaku Direktur Keuangan & Layanan Korporat Tugu Insurance menambahkan bahwa sejalan dengan tagline #ReachingNewHeights dan nilai budaya AKHLAK yang konsisten di internalisasikan perusahaan guna menjadi motivasi bagi Insan profesional Tugu Insurance untuk terus meningkatkan kompetensi serta agility dalam proses transformasi SDM yang berkesinambungan.

“Peran HR sebagai strategic partner di internal perusahaan sangatlah penting dalam menyongsong masa depan dengan berbagai tantangan sekaligus peluang bisnis yang harus proaktif di respon oleh segenap insan #Tuguers, untuk itu proses internalisasi AKHLAK dan #ReachingNewHeights perlu berkelanjutan untuk dilakukan guna mendukung tujuan perusahaan tutup Emil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper