Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Multivision Milik Raam Punjabi (RAAM) Gaet Kerja Sama dengan BTV

PT Tripiar Multivision Plus Tbk. (RAAM) atau yang biasa dikenal sebagai Multivision Plus (MVP) menjalin kerja sama strategis dengan BTV
Raam Punjabi (tengah)/Istimewa
Raam Punjabi (tengah)/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Tripiar Multivision Plus Tbk. (RAAM) atau yang biasa dikenal sebagai Multivision Plus (MVP) menjalin kerja sama strategis dengan BTV dalam penyediaan konten sinematografi. 

BTV adalah sebuah jaringan televisi swasta digital di Indonesia yang merupakan salah satu unit usaha dari B Universe. Siaran BTV dapat disaksikan di berbagai daerah di Indonesia.

Kerja sama antara RAAM dengan BTV ini bertujuan untuk mengembangkan ekosistem dunia hiburan di Indonesia dan meningkatkan distribusi berbagai konten karya sinematografi MVP.

Direktur Utama Tripar Multivision Plus Whora Anita Raghunath mengumumkan kerja sama strategis MVP dengan BTV. “Kami berharap kerja sama ini akan meningkatkan performa bisnis distribusi konten dari MVP dengan merambah ke jaringan televisi Indonesia,” katanya seperti yang dinyatakan dalam siaran pers terbarunya, Senin (21/8/2023).

Anita menambahkan bahwa kerja sama ini adalah salah satu langkah penting dan strategis bagi MVP dalam menghadirkan konten yang berkualitas. Dia berharap dapat mengobati kerinduan masyarakat Indonesia atas kehadiran konten sinematografi produksi MVP yang telah menjadi pionir dan melekat di hati masyarakat Indonesia.

Komisaris Utama Tripiar Multivision Plus Raam Punjabi mengungkapkan bakal terus berupaya dalam mempertahankan dan mengembangkan kualitas produksi kontennya dan menghadirkan karya-karya kreatif yang bisa dinikmati dan menghibur masyarakat Indonesia.

“Semoga apa yang sedang kami persiapkan dengan kerja sama strategis MVP dan BTV ini nantinya akan disambut dengan baik oleh masyarakat,” ungkapnya.

RAAM akan menjadi mitra ekslusif BTV dalam memasok konten-konten milik perusahaan. Berbagai konten dari RAAM ini sudah dapat dinikmati di jaringan BTV mulai 17 Agustus 2023. (Daffa Naufal Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Pandu Gumilar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper