Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Setelah Menikah, Kaesang Berencana IPO Perusahaanya, Sudah Pesan Kode!

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep memberi sinyal akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) setelah menikah.
Nuhansa Mikrefin Yoedo Putra
Nuhansa Mikrefin Yoedo Putra - Bisnis.com 30 November 2022  |  20:00 WIB
Setelah Menikah, Kaesang Berencana IPO Perusahaanya, Sudah Pesan Kode!
Direktur Utama PT PSS, Kaesang Pangarep. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep memberi sinyal akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada salah satu portofolio miliknya setelah menikah. Adapun sinyal yang diberikan mengarah kepada Persis Solo.

Kaesang mengatakan sudah memesan satu kode saham untuk portofolio yang akan melantai di bursa. Ia pun mengakui ingin melakukan IPO, tetapi tak kunjung sampai karena kondisi yang dinilai sulit.

Terkait kondisi tersebut, Kaesang menyebut saat ini sepak bola Indonesia masih dihentikan sementara sehingga harus bersabar menunggu momentum IPO. Liga 1 masih dihentikan lantaran hingga waktu yang ditentukan pasca kejadian di Stadion Kanjuruhan.

"Kita sudah pesen satu ticker," ujar Kaesang di Jakarta pada Rabu (30/11/2022).

Meski demikian, Kaesang memang tidak secara gamblang menyebut perusahaan apa yang akan IPO. Ketika ditanya wartawan, Kaesang hanya meminta untuk diam.

"Udah diem aja," ujar Kaesang sambil tertawa.

Desas-desus Persis Solo yang akan IPO sendiri sejatinya sudah terdengar sejak tahun 2021. PT Persis Solo Saestu yang merupakan pengelola Persis Solo disebut bakal mengikuti Bola United menjadi perusahaan terbuka.

Melalui pemberitaan Solopos.com pada 2021 silam, Kaesang selaku Direktur Utama Persis Solo mengaku ingin membawa Persis sebagai klub profesional dan sahamnya dapat dimiliki oublik secara luas. Tujuan utamanya adalah agar kebutuhan pendanaan klub dapat tersokong oleh dana IPO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaesang ipo sepak bola
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top