Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presdir TPIA Erwin Ciputra Raih Best CEO of The Year Bisnis Indonesia Award 2022

Di bawah kepemimpinannya, TPIA mampu menorehkan kinerja yang cemerlang, serta melakukan ekspansi dan bangkit dari kondisi pandemi Covid-19.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  16:14 WIB
Presdir TPIA Erwin Ciputra Raih Best CEO of The Year Bisnis Indonesia Award 2022
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (dari kanan), Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika (JAG) Hariyadi B. Sukamdani, dan Presiden Direktur PT JAG Lulu Terianto saat menghadiri acara Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022 di Jakarta, Senin (15/8/2022). Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Direktur PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. (TPIA) Erwin Ciputra menyabet penghargaan Best CEO of The Year Bisnis Indonesia Award 2022.

Di bawah kepemimpinannya, TPIA mampu menorehkan kinerja yang cemerlang, serta melakukan ekspansi dan bangkit dari kondisi pandemi Covid-19.

Best CEO of The Year 2022 ditentukan oleh sidang redaksi, dipilih dari para perusahaan penerima award yang sebelumnya telah diseleksi oleh dewan juri.

Beberapa kriteria yang menjadi pertimbangan dalam penentuannya meliputi masa jabatan menjadi CEO yang di atas 3 tahun, perkembangan usaha yang baik, penerapan good corporate governance (GCG), keterbukaan informasi, dan belum pernah menjadi Best CEO of The Year pada penyelenggaraan BIA sebelumnya.

Sebagai informasi, Erwin Ciputra lahir pada tahun 1974, dan menjabat sebagai Presiden Direktur TPIA sejak 2011.

Erwin tercatat pernah menjabat sebagai Direktur PT Chandra Asri dari November 2007 sampai penggabungan. Erwin juga pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur TPIA bidang Keuangan dari Juli 2004 sampai November 2007 dan Corporate Planning Department di Barito Pacific Group tahun 2003-2004.

Sebelumnya, Erwin pernah bertindak sebagai penasihat PT Petrokimia Nusantara Interindo. Erwin juga tercatat memiliki enam tahun pengalaman di bidang keuangan saat bekerja untuk JP Morgan Securities, TIAA-CREF Asset Management di New York.

Adapun Erwin memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari Wharton School, University of Pennsylvania pada 1996.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bisnis Indonesia Award chandra asri chandra asri petrochemical tpia
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top