Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intiland (DILD) Tunjuk Moedjianto Soesilo Tjahjono Jadi Wakil Direktur Utama

Penambahan anggota direksi akan memperkuat struktur manajemen Intiland (DILD) untuk peningkatan kinerja secara jangka panjang.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 20 Juli 2022  |  13:34 WIB
Intiland (DILD) Tunjuk Moedjianto Soesilo Tjahjono Jadi Wakil Direktur Utama
Salah satu sudut ruangan di Intiland Office Tower Jakarta. Gedung perkantoran yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta itu merupakan salah satu portofolio andalan PT Intiland Development Tbk. - intiland.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti PT Intiland Development Tbk. (DILD) menambah jajaran direksi yang disepakati dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun buku 2021 

Corporate Secretary DILD Theresia Rustandy menyebutkan RUPS Tahunan ini membahas lima agenda yang meliputi persetujuan laporan tahunan dan pengesahan neraca serta perhitungan laba rugi perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021, penunjukan akuntan publik independen, dan penetapan remunerasi dewan komisaris dan direksi.

Agenda RUPS Tahunan lainnya yakni perubahan susunan direksi dan dewan komisaris DILD, serta penyesuaian anggaran dasar perseroan pasal 3 sesuai dengan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) 2020.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono menambahkan, para pemegang saham telah memberikan persetujuan dalam pengangkatan Moedjianto Soesilo Tjahjono selaku Wakil Direktur Utama Perseroan.

Selain penambahan anggota direksi tersebut tidak ada perubahan lain pada jajaran direksi maupun dewan komisaris DILD.

“Penambahan anggota direksi akan memperkuat struktur manajemen Intiland untuk peningkatan kinerja secara jangka panjang. Pak Moedjianto memiliki kompetensi dan pengalaman panjang berkecimpung di industri properti, marketing, dan hospitality,” ujarnya, Rabu (20/7/2022). 

Sebelumnya, Moedjianto merupakan Presiden Direktur anak usaha Intiland, Intiwhiz Hospitality Management, yang mengelola sejumlah properti hotel Whiz. Moedji telah mengemban sejumlah peran di Intiland di antaranya sebagai manajemen pemasaran, penjualan, dan pengembangan bisnis,

Moedji banyak berpengalaman dalam transaksi properti dan tren properti di seluruh Indonesia. Dia juga bertanggung jawab atas pemilihan lokasi dan akuisisi untuk mengembangkan Whiz Hotels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

intiland emiten properti rupst
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top