Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Puradelta Lestari (DMAS) meraih prapenjualan 55,3 persen dari target 2022.

Capaian marketing sales Puradelta Lestari (DMAS) sebesar 55,3 persen dari target 2022 senilai Rp1,8 triliun.
Kota Deltamas, proyek  PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS).
Kota Deltamas, proyek PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS).

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan properti PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) meraih marketing sales atau prapenjualan Rp995 miliar di semester I/2022.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (11/7/2022) capaian marketing sales sebesar 55,3 persen dari target 2022 senilai Rp1,8 triliun.

Direktur DMAS Tondy Suwanto mengatakan, capaian marketing sales di semester I/2022 berasal dari penjualan lahan industri, produk komersial dan hunian. Sektor data center masih menjadi kontributor utama penjualan lahan industri DMAS.

“Pada semester I/2022, perseroan menjual 29,1 hektar lahan industrinya,” ujar Tondy dalam keterangan resmi, Senin (11/7/2022).

Di sisi lain, perseroan saat ini sedang mengembangkan kawasan industri GIIC Kota Deltamas menjadi kawasan industri hijau modern yang ramah lingkungan.

DMAS tengah mengembangkan zona industri spesial di kawasan industri GIIC Kota Deltamas, untuk industri data center maupun industri serupa,” imbuh Tondy.

DMAS optimistis akan meraih target marketing sales tahun ini dengan mempertimbangkan raihan di semester pertama tahun 2022 dan permintaan akan lahan industri yang cukup tinggi.

Tondy menambahkan, saat ini ada permintaan sekitar 70 hektar lahan industri yang berasal dari berbagai sektor industri, di antaranya data center, industri otomotif, industri pangan, maupun industri perlengkapan rumah tangga.

Pada perdagangan sesi kedua Senin, (11/7/2022) saham DMAS tercatat naik 0,64 persen ke posisi 158. Saham dengan kapitalisasi pasar Rp7,62 triliun ini sepanjang hari telah bergerak di rentang 157-159.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper