Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak, Ini Jadwal RUPST Puradelta Lestari (DMAS)

Jadwal RUPST Puradelta Lestari (DMAS) akan dilaksanakan pada Juni 2022.
Dewi Fadhilah Soemanagara
Dewi Fadhilah Soemanagara - Bisnis.com 29 April 2022  |  14:37 WIB
Pintu masuk Kawasan Industri Greenland International Industrial Center, kawasan industri yang dikelola PT Puradelta Lestari Tbk. Sebagian besar saham Puradelta dimiliki oleh Grup Sinarmas. - puradelta
Pintu masuk Kawasan Industri Greenland International Industrial Center, kawasan industri yang dikelola PT Puradelta Lestari Tbk. Sebagian besar saham Puradelta dimiliki oleh Grup Sinarmas. - puradelta

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten properti dan real estate PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS)  akan segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Juni 2022.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), berdasarkan keterangan resmi perseroan menyebutkan RUPST akan digelar tanggal 6 Juni 2022.

“Adapun pemanggilan untuk rapat akan dilakukan pada Jumat, 13 Mei 2022 melalui situs web Bursa Efek, situs web perseroan, dan platform penyedia e-RUPS (eASY.KSEI) dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris sesuai dengan ketentuan pasal 29 Anggaran Dasar Perseroan,” tulis DMAS dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (29/4/2022).

Undangan rapat ditujukan kepada pemegang saham DMAS yang namanya ada dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan hingga 12 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Pemegang saham yang berhak mengusulkan mata acara rapat wajib memenuhi persyaratan pasal 28 Anggaran Dasar Perseroan.

Saham yang baru-baru ini diborong oleh anak pendiri Grup Sinar Mas Eka Tjipta Widjaja, yakni Muktar Widjaja tersebut sempat mencatatkan laba bersih Rp715 miliar pada 2021.

Emiten yang termasuk Grup Sinar Mas tersebut mencatatkan marketing sales pada kuartal pertama 2022 sebesar Rp615 miliar. Jumlah ini mencakup 34,2 persen dari target 2022 senilai Rp1,8 triliun. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupst puradelta lestari dmas
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top