Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ajaib Siap Jual Saham Ajaib Aset Manajemen

PT Ajaib Aset Manajemen atau Ajaib Reksadana akan berganti kepemilikan saham utama.
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 06 Juli 2022  |  16:03 WIB
Ajaib Siap Jual Saham Ajaib Aset Manajemen
Ajaib Group memperkenalkan ikon NFT Bored Ape sebagai maskot dari layanan investasi terbaru, Ajaib Kripto. PT Ajaib Aset Manajemen atau Ajaib Reksadana akan berganti kepemilikan saham utama. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Direksi PT Ajaib Aset Manajemen, entitas Grup Ajaib, melaporkan akan melepas saham perusahaan alias rencana pengambilalihan perusahaan.

Mengutip pengumumannya pada Rabu (6/7/2022), Direksi Ajaib Aset Manajemen menyampaikan rencana tersebut dengan tujuan melakukan transaksi peningkatan modal dan atau pengalihan saham perseroan.

“Perseroan bermaksud melakukan transaksi peningkatan modal dan/atau pengalihan saham perseroan yang mengakibatkan terjadinya pengambilalihan atas perseroan (Rencana Pengambilalihan),” tulis Direksi Ajaib Aset Manajemen dalam pengumuman, Rabu (6/7/2022).

Lebih lanjut, perusahaan menyampaikan kepada pihak-pihak yang berkeberatan dengan rencana tersebut untuk bisa mengajukan keberatan secara tertulis berikut bukti-bukti kepada perusahaan semenjak tanggal pengumuman ini disampaikan.

Jika dalam waktu 14 hari setelah tanggal pengumuman tidak ada lagi keberatan yang akan dilayani dan kreditor maka dianggap menyetujui rencana pengambilalihan yang dimaksud.

Sebagai informasi, PT Ajaib Aset Manajemen dalam website resmi Ajaib maupun Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ditulis sebagai Ajaib Reksadana atau PT Takjub Teknologi Indonesia yang berdiri pada 2019.

Perusahaan tersebut terdaftar OJK dengan nomor izin KEP-17/PM.21/2018.

Ajaib Reksadana sendiri memiliki visi untuk membuka pintu akses terhadap investasi aman dan terpercaya, dengan menyediakan layanan reksadana online.

“Investor dapat berinvestasi saham, obligasi dan pasar uang melalui reksadana yang sesuai dengan profil risiko masing-masing individu,” tulis manajemen Ajaib dalam websitenya, dikutip Rabu (6/7/2022).

Sementara itu, induknya PT Ajaib Sekuritas Asia telah berdiri pada 1989 dan terdaftar OJK dengan nomor izin KEP-171/PM/1992.

Ajaib sendiri terkenal dengan platform investasi superapp, di mana Ajaib Reksadana berada didalamnya.

Selain itu, juga terdapat PT Ajaib Sekuritas Asia sebagai induknya, lalu didalamnya juga terdapat PT Ajaib Teknologi Indonesia (Ajaib Holding), dan juga PT Kagum Teknologi Indonesia alias Ajaib Kripto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ajaib group manajer investasi saham
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top