Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rhenald Kasali Resmi Diangkat Jadi Komisaris Independen Baru Kalbe Farma (KLBF)

Emiten produk farmasi dan kesehatan, PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF) telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar hari ini, Kamis (19/5/2022). RUPST kali ini menyepakati perubahan susunan komisaris independen.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 19 Mei 2022  |  15:16 WIB
Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Profesor Rhenald Kasali. JIBI/Bisnis - Akbar Evandio
Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Profesor Rhenald Kasali. JIBI/Bisnis - Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten produk farmasi dan kesehatan, PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF) telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar hari ini, Kamis (19/5/2022). RUPST kali ini menyepakati perubahan susunan komisaris independen.

Direktur Kalbe Farma Bernadus Karmin Winata mengatakan RUPST kali ini menyepakati pengunduran diri Lucky Surjadi Slamet dari posisi komisaris independen perusahaan yang mulai efektif sejak 17 Mei 2022.

Seiring pengunduran diri Lucky, perusahaan juga menyambut bergabungnya Rhenald Kasali sebagai komisaris independen baru.

“Kami menyambut dengan baik kerja sama dari Pak Rhenald Kasali sebagai komisaris independen yang baru. Sementara itu untuk dewan direksi tidak ada perubahan,” kata Bernadus dalam konferensi pers, Kamis (19/5/2022).

Sebelum mengisi jabatan sebagai komisaris independen KLBF, Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas tercatat pernah menjabat sebagai komisaris utama PT Telkom Indonesia Tbk. (TLKM) sampai Mei 2021. Dia kemudian mengisi posisi komisari utama di PT Pos Indonesia (Persero) mulai Juli 2021.

Berikut susunan komisari dan direksi KLBF setelah RUPST 19 Mei 2022

Presiden Komisaris : Bernadette Ruth Irawati Setaidy

Komisioner : 

Santoso Oen

Ferdinand Aryanto

Ronny Hadiana 

Komisaris Independen :

Rhenald Kasali

Adi Harsono

Lilis Halim 

Presiden Direktur : Vidjongtius

Direktur : Jos Iwan Atmadjaja

               Sie Djohan

               Bernadus Karmin Winata

               Mulialie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalbe farma rhenald kasali
Editor : Pandu Gumilar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top