Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panca Budi Idaman (PBID) dan BCA akan Salurkan KUR Rp20 Miliar

Anak usaha PT Panca Budi Idaman Tbk. (PBID), Panca Budi Niaga (PBN) telah menandatangani perjanjian kerja sama channeling KUR dengan BCA pada 4 April 2022.
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 05 April 2022  |  15:12 WIB
Panca Budi Idaman (PBID) dan BCA akan Salurkan KUR Rp20 Miliar
Jajaran direksi PT Panca Budi Idaman Tbk. (PBID) dalam paparan publik di Jakarta, Kamis (9/12/2021). - Bisnis/Annisa Saumi.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anak usaha emiten produsen kemasan plastik PT Panca Budi Idaman Tbk. (PBID), PT Panca Budi Niaga, melakukan kerja sama channeling kredit usaha rakyat (KUR) dengan nilai Rp20 miliar.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan PBID Lukman Hakim mengatakan, Panca Budi Niaga (PBN) telah menandatangani perjanjian kerja sama channeling KUR dengan BCA pada 4 April 2022.

Sebagai informasi, PBN merupakan perusahaan yang 99,52 persen sahamnya dimiliki secara langsung oleh PBID.

"Kerja sama dengan pola channeling antara BCA dan PBN bertujuan untuk membantu usaha masyarakat di daerah Jabodetabek, khususnya pedagang kemasan plastik," ujar Lukman dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (5/4/2022).

Dalam kerja sama ini, PBN akan membantu BCA melakukan seleksi atas customer yang layak mendapatkan KUR sesuai kriteria yang telah disepakati, sehingga bantuan ini akan tepat sasaran.

Adapun dalam kerja sama ini, PBID berharap dapat meningkatkan penjualan anak usaha perseroan dan customer dapat melakukan pembayaran tepat waktu.

"Melalui kerja sama ini, perseroan berharap dapat meningkatkan penjualan anak usaha dan customer akan melakukan pembayaran tepat waktu," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca Panca Budi Idaman pbid
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top