KB Valbury Berikan Penawaran Spesial ke Investor

Penawaran ini berlaku selama 3 bulan sejak pembukaan akun margin dengan syarat margin trading yang mudah.
Gambar: KB Valbury Sekuritas
Gambar: KB Valbury Sekuritas

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu faktor yang dapat menghalangi investor dalam meraup keuntungan di pasar modal adalah terbatasnya dana untuk membeli saham saat market sedang bullish.

Nah, sebagai salah satu wujud komitmen dalam memajukan pasar modal Indonesia, KB Valbury Sekuritas belum lama ini memberikan penawaran spesial untuk transaksi margin kepada para investor berupa bunga terendah se-Indonesia, yakni sebesar 0,033% per hari atau setara dengan 11.9% per tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penawaran ini berlaku selama 3 bulan sejak pembukaan akun margin di mana setelah itu bunga akan kembali ke 0,042% perhari (15%p.a.). Adapun syarat margin trading di KB Valbury Sekuritas sangatlah mudah.

Nasabah diharuskan melakukan deposit baik cash maupun saham (setelah haircut) senilai Rp. 200jt. Baik nasabah baru maupun eksisting dapat menikmati promo ini jika melakukan pendaftaran pada 14 Februari - 14 Mei 2022.

Sebagai perbandingan, Anda dapat melihat tabel berikut :

KB Valbury Berikan Penawaran Spesial ke Investor

Tidak hanya itu, dengan fasilitas margin trading KB Valbury Sekuritas, nasabah dapat bertransaksi sampai dengan 1,5 X dari portofolio yang dimiliki dengan unlimited holding period. Nasabah juga dapat terhindar dari suspend buy, asalkan rasio jaminan terjaga .

Fasilitas margin trading KB Valbury Sekuritas dinilai bisa menjadi solusi bagi nasabah yang ingin memperbesar peluang keuntungannya dengan modal lebih besar meskipun dana di tangan terbatas. Menariknya lagi, semua proses ini dapat dilakukan secara online melalui aplikasi VOLT+.

Nasabah juga bebas menentukan saham pilihannya karena terdapat terdapat 189 saham margin yang terdaftar di BEI untuk perusahaan dengan MKBD di atas 250 miliar.

Tertarik menggunakan fasilitas ini? Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai margin trading di situs resmi KB Valbury Sekuritas, atau hubungi nomor 021 255 33 655 dan 021 579 44 502.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper