Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Terjawab! Ini Peran Indosat dalam Produk Digital Bank QNB

Indosat bekerja sama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk. dalam mempromosikan produk-produk keuangan.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 10 Desember 2021  |  13:09 WIB
Terjawab! Ini Peran Indosat dalam Produk Digital Bank QNB
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten telekomunikasi PT Indosat Tbk. akan memasarkan produk Bank QNB melalui berbagai saluran.

Sekretaris Perusahaan Indosat Ooredo Billy Nikolas menyatakan perseroan bekerja sama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk. dalam mempromosikan produk-produk.

Emiten telekomunikasi itu akan memasarkan produk Bank QNB melalui berbagai saluran pemasaran. “Hal ini termasuk aplikasi, SMS, saluran offline, pemberitahuan push dari perseroan dan lain-lain,” katanya dalam keterangan resmi Jumat (10/12/2021).

Billy menambahkan hingga dikeluarkannya pemberitahuan ini tidak ada dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, kelangsungan usaha.

Sementara PT Bank QNB Indonesia Tbk. (BKSW) dikabarkan akan meluncurkan lending digital hasil kolaborasi dengan PT Indosat Tbk. (ISAT) dalam waktu dekat. Produk digital bernama UCan tersebut dapat dilihat di aplikasi myIM3.

UCan menawarkan dua pilihan menu, yakni Tarik tunai dan UCan Save. Menu tarik tunai merupakan fitur kredit yang menawarkan dana Rp15 juta dengan limit lebih tinggi dan memiliki tenor lebih panjang.

“Kami lagi persiapan untuk acara launching [UCan], rencananya dalam waktu dekat ini,” ujar salah satu sumber yang mengetahui informasi pelucuran itu kepada Bisnis.

Untuk mengajukan layanan UCan lewat aplikasi myIM3 dari Indosat, pengguna perlu menyiapkan e-KTP dan akan mendapatkan keputusan pengajuan dalam beberapa menit. Selain itu, pengguna mesti memiliki penghasilan di atas Rp3 juta per bulan dan memiliki riwayat kredit yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat indosat ooredoo Bank QNB Indonesia
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top