Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Laris Manis, Bank Commonwealth Lampaui Target Penjualan ST008

Total penjualan ST008 di Bank Commonwealth juga sudah melampaui target yang ditetapkan di awal sebesar Rp100 miliar.
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 17 November 2021  |  17:15 WIB
Papan nama Commonwealth Bank -  Bisnis
Papan nama Commonwealth Bank - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu mitra distribusi penjualan sukuk tabungan (ST) seri ST008, Bank Commonwealth, mampu mencatatkan penjualan di atas target seiring dengan tingginya minat investor.

Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth Ivan Jaya menuturkan, minat investor terhadap obligasi pemerintah termasuk ST008 sangat tinggi. Hal ini terlihat dari kuota awal yang ditetapkan oleh pemerintah sudah habis pada 3 hari awal periode penawaran ST008.

“Dikarenakan periode pemesanan yang masih panjang, pemerintah melakukan penambahan kuota nasional secara harian untuk bisa menampung pemesanan nasabah,” katanya saat dihubungi pada Rabu (17/11/2021).

Adapun, total penjualan ST008 di Bank Commonwealth juga sudah melampaui target yang ditetapkan di awal sebesar Rp100 miliar. Ivan mengatakan, total penjualan mencapai 120 persen dari target awal yang dipatok Bank Commonwealth.

Salah satu faktor yang mendukung tingginya minat investor adalah potensi return yang optimal. Menurutnya, imbal hasil yang ditawarkan sebesar 4,80 persen masih cukup atraktif bagi investor jika dibandingkan dengan produk deposito.

Selain itu, fitur imbal hasil floating with floor yang dimiliki oleh ST008 menjadi pembeda dan daya tarik tersendiri untuk Nasabah melakukan investasi di produk ST008 ini.

Kemudahan akses pembelian juga menjadi nilai tambah pada instrumen ST008. Ivan mengatakan, Bank Commonwealth menyediakan ST008 di CommBank SmartWealth.

“Nasabah hanya tinggal menggunakan smartphone untuk mengakses aplikasi CommBank SmartWealth, melakukan registrasi, pemesanan dan langsung dapat melakukan pembayaran,” pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

commonwealth bank sukuk tabungan
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top