Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bitcoin Turun ke Bawah US$65.000

Bitcoin turun 2 persen pada perdagangan akhir pekan ke kisaran US$64.000.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 13 November 2021  |  15:17 WIB
Bitcoin Turun ke Bawah US$65.000
Ilustrasi Bitcoin - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Bitcoin (BTC) turun hingga di bawah US$65.000 dan tengah kehilangan momentum naik pada pekan ini.

Dikutip Yahoo Finance pada Sabtu (13/11/2021), mata uang kripto ini diperdagangkan sekitar US$64.000, turun 2 persen selama 24 jam terakhir.

Level support yang lebih rendah terlihat di sekitar US$60.000 sehingga harga dapat stabil saat ini. Indeks kekuatan relatif (RSI) dalam diagram selama 4 jam berada dalam level oversold atau titik jenuh, mirip yang terjadi pada 27 Oktober yang didahului oleh kenaikan harga 10 persen.

Namun kali ini, pembeli bisa menghadapi resistensi di sekitar US$65.000, mengingat hilangnya momentum kenaikan pada pekan ini.

Indikator menunjukkan periode konsolidasi bisa bertahan setelah sinyal kelelahan muncul di grafik kemarin. Selanjutnya, divergensi negatif pada RSI harian menunjukkan kenaikan terbatas dalam jangka pendek.

Grafik mingguan menunjukkan momentum peningkatan harga, meskipun nilai di atas US$69.000 masih memerlukan konfirmasi sebelum memproyeksikan target kenaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bitcoin cryptocurrency mata uang kripto
Editor : Hafiyyan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top