Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aplikasi Trading Crypto Pintu Tunjuk Joe Taslim Jadi Brand Ambassador

Joe Taslim bersama dengan aplikasi Pintu diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar dan memberikan edukasi mengenai instrumen aset crypto di Indonesia lebih luas.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 02 November 2021  |  16:47 WIB
Joe Taslim - youtube
Joe Taslim - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi trading crypto, PT Pintu Kemana Saja (Pintu), pada Selasa (2/11/2021) mengumumkan pengangkatan aktor papan atas Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Pintu.

Joe Taslim bersama dengan aplikasi Pintu diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar dan memberikan edukasi mengenai instrumen aset crypto di Indonesia lebih luas.

Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo mengungkapkan alasan pemilihan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Pintu karena ingin mendorong lebih masif lagi adopsi cryptocurrency di Indonesia khususnya di kalangan profesional muda.

"Kami menilai diperlukan role model dengan latar belakang prestasi yang hebat dan mampu memberikan daya tarik bagi anak-anak muda untuk berani mengambil langkah awal berinvestasi. Maka dari itu pilihan kami jatuhkan kepada aktor papan atas Joe Taslim," urainya, Selasa (2/11/2021).

Hal ini melihat latar belakang perjalanan karir Joe Taslim yang mampu memberikan kontribusi besar terhadap negara. Ini sejalan dengan visi turut memberikan kontribusi kepada Indonesia dengan mencetak lebih banyak lagi investor di kalangan profesional muda yang akan membantu meningkatkan perekonomian Indonesia melalui investasi di aset crypto.

Jeth menambahkan Joe Taslim merepresentasikan mayoritas pengguna Pintu yang didominasi profesional muda. Pengguna aplikasi Pintu didominasi oleh usia produktif, yang di tengah kesibukan pekerjaan, tetap menyempatkan berinvestasi.

"Sama halnya dengan Joe Taslim, dengan berbagai kesibukannya sebagai aktor internasional yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, serta memberikan inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia, Joe Taslim ternyata memahami betapa pentingnya melakukan investasi, salah satunya melalui instrumen crypto yang dimiliki Joe Taslim di aplikasi Pintu,” katanya.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, per Juli 2021 pengguna atau investor aset crypto di Indonesia baru mencapai 7,4 juta orang atau sekitar 2,6 persen dari jumlah penduduk Indonesia.

Adapun, mayoritas pengguna atau investor didominasi sebanyak 80 persen-90 persen pada usia produktif yaitu 20 tahun-30 tahun. Hal ini diharapkan jumlah investor atau kepemilikan aset crypto di Indonesia akan terus bertumbuh dengan pesat.

“Industri crypto memiliki masa depan yang sangat cerah dengan pertumbuhan investor khususnya retail yang sangat cepat dalam waktu singkat. Bahkan, investor crypto telah melampaui jumlah investor saham,” ujar Jeth.

Brand Ambassador Pintu Joe Taslim memberikan alasannya menerima menjadi Brand Ambassador aplikasi Pintu. Dia melihat Pintu memiliki komitmen yang tinggi dalam memberikan kemudahan mengakses layanan investasi aset crypto.

"Saya sendiri merupakan pengguna aplikasi Pintu dan telah membeli beberapa aset crypto di Pintu. Pengalaman pertama yang membuat saya terkesan adalah kemudahan dan tingkat keamanan aplikasi Pintu,” jelasnya.

Pintu adalah aplikasi jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia. Aplikasi Pintu memiliki lisensi dan terdaftar secara resmi serta diawasi langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Saat ini aplikasi Pintu telah digunakan lebih dari satu juta pengguna dan memiliki lebih dari 30 koin kripto yang diperdagangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

joe taslim cryptocurrency mata uang kripto Pintu Kemana Saja
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top