Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aktor Matt Damon Dukung Populerkan Aset Kripto

Matt Damon resmi menjadi bintang iklan sekaligus video kampanye berjudul "Fortune Favours The Brave" di semua media sosial Crypto.com. 
Matt Damon saat premier film Jason Bourne/Reuters
Matt Damon saat premier film Jason Bourne/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor kawakan Matt Damon menjadi pendukung cryptocurrency dengan menjadi bintang iklan platform mata uang kripto, Crypto.com. 

Melansir dari Bloomberg, aktor asal Amerika ini resmi menjadi bintang iklan sekaligus video kampanye berjudul "Fortune Favours The Brave" di semua media sosial Crypto.com. 

“Saya tidak pernah melakukan endorsement seperti ini. Kami berharap ini adalah awal dari kolaborasi jangka panjang yang hebat,” kata Damon, seperti dikutip, Selasa (2/11/2021). 

Video kampanye berdurasi satu menit ini diperkirakan menghabiskan US$100 juta karena disutradarai oleh pemenang Oscar, Wally Pfister. 

Tak hanya Matt Damon, Crypto.com juga menghadirkan seniman bela diri campuran Ronda Rousey, bintang bola basket Carmelo Anthony, pemain snowboard Lindsey Jacobellis, rapper CL dan astronot Scott Kelly.

Mengutip dari situs resmi Crypto.com, Chief Executive Officer Kris Marszalek menuturkan iklan kampanye global ini bertepatan dengan tahap awal mata uang kripto menjadi arus utama. 

“Waktu kampanye ini bertepatan dengan tahap awal adopsi arus utama mata uang kripto, sesuatu yang telah kami kerjakan dengan susah payah untuk dikembangkan sejak pendirian kami lima tahun lalu,” jelas Masrzalek, dikutip Selasa (2/11/20210).

Selain menjalin kerja sama dalam proyek iklan, Crypto.com menyumbang US$1 juta kepada organisasi nirlaba yang didirikan Matt Damon, Water.org untuk mendukung misi yang tengah dijalankan. 

Sama seperti Water.org, Damon menilai Crypto.com merupakan platform cryptocurrency yang komitmen untuk memberdayakan masyarakat global untuk mengendalikan masa depan mereka. 

“Mereka telah membangun platform crypto yang dapat diakses dan mengutamakan orang,” katanya dalam laman resmi perusahaan. 

Sebagai informasi, Crypto.com merupakan platform cryptocurrency yang didirikan oleh Kris Marszalek pada 2016. Perusahaan yang berkantor pusat di Singapura ini telah memiliki lebih dari 2.600 karyawan di kantor Amerika, Eropa dan Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yuliana Hema
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper