Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aktor Matt Damon Dukung Populerkan Aset Kripto

Matt Damon resmi menjadi bintang iklan sekaligus video kampanye berjudul "Fortune Favours The Brave" di semua media sosial Crypto.com. 
Yuliana Hema
Yuliana Hema - Bisnis.com 02 November 2021  |  12:14 WIB
Aktor Matt Damon Dukung Populerkan Aset Kripto
Matt Damon saat premier film Jason Bourne - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor kawakan Matt Damon menjadi pendukung cryptocurrency dengan menjadi bintang iklan platform mata uang kripto, Crypto.com. 

Melansir dari Bloomberg, aktor asal Amerika ini resmi menjadi bintang iklan sekaligus video kampanye berjudul "Fortune Favours The Brave" di semua media sosial Crypto.com. 

“Saya tidak pernah melakukan endorsement seperti ini. Kami berharap ini adalah awal dari kolaborasi jangka panjang yang hebat,” kata Damon, seperti dikutip, Selasa (2/11/2021). 

Video kampanye berdurasi satu menit ini diperkirakan menghabiskan US$100 juta karena disutradarai oleh pemenang Oscar, Wally Pfister. 

Tak hanya Matt Damon, Crypto.com juga menghadirkan seniman bela diri campuran Ronda Rousey, bintang bola basket Carmelo Anthony, pemain snowboard Lindsey Jacobellis, rapper CL dan astronot Scott Kelly.

Mengutip dari situs resmi Crypto.com, Chief Executive Officer Kris Marszalek menuturkan iklan kampanye global ini bertepatan dengan tahap awal mata uang kripto menjadi arus utama. 

“Waktu kampanye ini bertepatan dengan tahap awal adopsi arus utama mata uang kripto, sesuatu yang telah kami kerjakan dengan susah payah untuk dikembangkan sejak pendirian kami lima tahun lalu,” jelas Masrzalek, dikutip Selasa (2/11/20210).

Selain menjalin kerja sama dalam proyek iklan, Crypto.com menyumbang US$1 juta kepada organisasi nirlaba yang didirikan Matt Damon, Water.org untuk mendukung misi yang tengah dijalankan. 

Sama seperti Water.org, Damon menilai Crypto.com merupakan platform cryptocurrency yang komitmen untuk memberdayakan masyarakat global untuk mengendalikan masa depan mereka. 

“Mereka telah membangun platform crypto yang dapat diakses dan mengutamakan orang,” katanya dalam laman resmi perusahaan. 

Sebagai informasi, Crypto.com merupakan platform cryptocurrency yang didirikan oleh Kris Marszalek pada 2016. Perusahaan yang berkantor pusat di Singapura ini telah memiliki lebih dari 2.600 karyawan di kantor Amerika, Eropa dan Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bitcoin matt damon cryptocurrency mata uang kripto
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top