Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IndoPremier Optimistis Kinerja Akan Naik di Semester II/2021

Transaksi perdagangan perusahaan mengalami kenaikan hingga 120 persen secara tahunan atau year on year (yoy). 
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 15 September 2021  |  20:49 WIB
IndoPremier Optimistis Kinerja Akan Naik di Semester II/2021
Karyawan berada di dekat layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (7/9/3030). Bisnis - Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indo Premier Sekuritas atau IndoPremier mengaku tetap optimis kinerja perusahaan akan naik di semester II/2021, melihat adanya penurunan kasus Covid-19. 

Head of Marketing & Retail PT Indo Premier Sekuritas Paramita Sari mengungkapkan transaksi perdagangan perusahaan mengalami kenaikan hingga 120 persen secara tahunan atau year on year (yoy). 

Paramita menjelaskan, sepanjang tahun per 31 Agustus 2021, transaksi perdagangan IndoPremier mencapai 256 triliun. Dia mengatakan kenaikan tersebut menyebar di hampir setiap bulan di sepanjang tahun ini.

Adapun, kinerja transaksi perdagangan selama semester I/2021 telah mencapai Rp196 triliun yang naik 162 persen yoy. 

“Untuk semester II/2021 kita tetap optimis kinerja perusahaan akan naik karena kasus Covid-19 yang terus menurun dan kebijakan percepatan program vaksinasi yang turut membantu pemulihan mobilitas dan ekonomi masyarakat,” ungkap Paramita kepada Bisnis, Rabu (15/9/2021). 

Paramita mengungkapkan kondisi pasar yang saat ini belum stabil juga melahirkan banyaknya investor. Kehadiran investor ini menurutnya perlu diimbangi dengan banyaknya konten dan event edukatif dan efektif agar tidak ada investor maupun calon investor yang terjebak investasi bodong, terlilit masalah keuangan, dan terbatasnya pengetahuan akan investasi. 

Oleh karena itu, sebagai strategi perusahaan, Paramita menjelaskan IndoPremier pada tahun ini fokus meningkatkan kualitas literasi investor maupun calon investor dengan kampanye #SemuaBisaInvestasi, sehingga banyak konten di beberapa media sosial perusahaan maupun event edukasi.

Selain itu lanjut Paramita perusahaan juga melaksanakan kelas-kelas eksklusif seperti IPOT Academy dan Premier Class kepada nasabah agar pembelajarannya lebih efektif.

Sedangkan untuk meningkatkan aktivitas transaksi, perusahaan ungkapnya secara rutin memberikan rekomendasi saham melalui konten Bisik-BiSik Cuan (BBC), Daily Stock Pick, dan Weekly Wrap di platform media sosialnya. 

“Tidak hanya itu, kami juga turut berkolaborasi dengan beberapa emiten unggulan melalui event EmiTalk agar nasabah mendapatkan insight yang lebih mendalam mengenai bisnis dan keuangan emiten secara langsung,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sekuritas indopremier
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top