Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sido Muncul (SIDO) Luncurkan Produk Minuman Baru

Sido Muncul meluncurkan produk minuman Jamu Heritage dengan 3 varian rasa, Kunyit Asam, Beras Kencur, dan TeJamu.
Aktivitas di pabrik pembuatan jamu Sido Muncul./sidomuncul.co.id
Aktivitas di pabrik pembuatan jamu Sido Muncul./sidomuncul.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten farmasi dan jamu, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. (SIDO) meluncurkan produk minuman kesehatan herbal terbaru bernama Jamu Heritage.

Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat, Sido Muncul baru saja meluncurkan produk minuman kesehatan herbal terbarunya yakni, Jamu Heritage dengan 3 varian rasa, yaitu: Kunyit Asam, Beras Kencur, dan TeJamu.

Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat menerangkan pandemi Covid-19 ini telah mengubah kebiasaan masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat, kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan semakin meningkat.

Berdasarkan penelitian pasar, konsumsi produk-produk kesehatan mengalami peningkatan selama masa pandemi ini untuk menunjang pola gaya hidup sehat saat ini.

"Menjawab peluang ini, Sido Muncul berinovasi mengembangkan produk herbal yang berkualitas dan bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan produk Jamu Heritage ini,” jelasnya, dikutip Kamis (24/6/2021).

Produk minuman Jamu Heritage ini mengandung 100 persen bahan herbal alami, di proses secara higienis dan modern untuk memberikan kualitas terbaik.

Varian Kunyit Asam berbahan utama curcuminoid dan tamarind, yang bermanfaat untuk membantu menyegarkan badan dan anti-inflamasi, dan mengatasi gangguan pencernaan.

Sedangkan, varian Beras Kencur memiliki manfaat untuk menambah nafsu makan. Sementara itu, varian TeJamu merupakan ramuan minuman tradisional empon- empon pilihan sebagai bahan utama, yakni: kunyit, jahe, kencur, temulawak, dan secang yang diformulasi untuk membantu memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh.

Jamu Heritage menawarkan sensasi minuman herbal yang mendobrak stigma minuman jamu selama ini, dengan rasa yang enak dan modern untuk dinikmati kapan saja karena dikemas dalam bentuk botol yang ergonomis dan mudah dibawa kemana saja. Produk ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan baik pria maupun wanita.

“Sido Muncul juga akan meluncurkan varian Jamu Heritage lain lagi kedepannya. Diharapkan dengan beberapa varian Jamu Heritage ini, kami dapat memberikan alternatif-alternatif minuman herbal untuk membantu menjaga kesehatan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Untuk mendistribusikan produk-produk minuman RTD Jamu Heritage, Sido Muncul bekerja sama dengan Balina Agung Perkasa dan juga Sinbad Karya Perdagangan yang memiliki jaringan distribusi yang luas di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper