Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sido Muncul (SIDO) Luncurkan Produk Minuman Baru

Sido Muncul meluncurkan produk minuman Jamu Heritage dengan 3 varian rasa, Kunyit Asam, Beras Kencur, dan TeJamu.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 24 Juni 2021  |  14:58 WIB
Sido Muncul (SIDO) Luncurkan Produk Minuman Baru
Aktivitas di pabrik pembuatan jamu Sido Muncul. - sidomuncul.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten farmasi dan jamu, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. (SIDO) meluncurkan produk minuman kesehatan herbal terbaru bernama Jamu Heritage.

Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat, Sido Muncul baru saja meluncurkan produk minuman kesehatan herbal terbarunya yakni, Jamu Heritage dengan 3 varian rasa, yaitu: Kunyit Asam, Beras Kencur, dan TeJamu.

Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat menerangkan pandemi Covid-19 ini telah mengubah kebiasaan masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat, kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan semakin meningkat.

Berdasarkan penelitian pasar, konsumsi produk-produk kesehatan mengalami peningkatan selama masa pandemi ini untuk menunjang pola gaya hidup sehat saat ini.

"Menjawab peluang ini, Sido Muncul berinovasi mengembangkan produk herbal yang berkualitas dan bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan produk Jamu Heritage ini,” jelasnya, dikutip Kamis (24/6/2021).

Produk minuman Jamu Heritage ini mengandung 100 persen bahan herbal alami, di proses secara higienis dan modern untuk memberikan kualitas terbaik.

Varian Kunyit Asam berbahan utama curcuminoid dan tamarind, yang bermanfaat untuk membantu menyegarkan badan dan anti-inflamasi, dan mengatasi gangguan pencernaan.

Sedangkan, varian Beras Kencur memiliki manfaat untuk menambah nafsu makan. Sementara itu, varian TeJamu merupakan ramuan minuman tradisional empon- empon pilihan sebagai bahan utama, yakni: kunyit, jahe, kencur, temulawak, dan secang yang diformulasi untuk membantu memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh.

Jamu Heritage menawarkan sensasi minuman herbal yang mendobrak stigma minuman jamu selama ini, dengan rasa yang enak dan modern untuk dinikmati kapan saja karena dikemas dalam bentuk botol yang ergonomis dan mudah dibawa kemana saja. Produk ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan baik pria maupun wanita.

“Sido Muncul juga akan meluncurkan varian Jamu Heritage lain lagi kedepannya. Diharapkan dengan beberapa varian Jamu Heritage ini, kami dapat memberikan alternatif-alternatif minuman herbal untuk membantu menjaga kesehatan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Untuk mendistribusikan produk-produk minuman RTD Jamu Heritage, Sido Muncul bekerja sama dengan Balina Agung Perkasa dan juga Sinbad Karya Perdagangan yang memiliki jaringan distribusi yang luas di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jamu sido muncul
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top