Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jaket Sehat Bikin Kinerja Trisula Textile (BELL) Moncer pada Kuartal I/2021

Sekretaris Perusahaan Trisula Textile Industries R Nurwulan Kusumawati menuturkan kinerja kuartal I/2021 sudah lebih baik dari posisi saat pandemi Covid-19 pada 2020.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 30 Maret 2021  |  14:03 WIB
Pencatatan perdana saham Trisula Textile Industries Tbk (BELL) , di Jakarta, Selasa (3/10). - JIBI/Dedi Gunawan
Pencatatan perdana saham Trisula Textile Industries Tbk (BELL) , di Jakarta, Selasa (3/10). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten produsen tekstil PT Trisula Textile Industries Tbk. (BELL) menargetkan kinerja 2021 yang lebih baik seiring meningkatnya kinerja perseroan pada kuartal I/2021 ini. Penjualan jaket sehat menjadi salah satu penggeraknya.

Sekretaris Perusahaan Trisula Textile Industries R Nurwulan Kusumawati menuturkan kinerja kuartal I/2021 sudah lebih baik dari posisi saat pandemi Covid-19 pada 2020.

"Saat ini laporan keuangan masih sedang dalam penyelesaian dan diharapkan ke depan BELL dapat terus meraih kinerja yang baik. Terlebih melihat perkembangan saat ini pandemi Covid-19 sudah mulai pulih dan kami yakin dengan pangsa pasar domestik yang masih luas ini, diharapkan kinerja BELL akan lebih baik," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (30/3/2021).

Emiten bersandi BELL tersebut akan terus mengembangkan pangsa pasar domestik seiring dengan terus menambah dan mencari peluang untuk pasar ekspor.

Mengenai target 2021, perseroan menargetkan kinerja penjualan yang lebih baik dari 2020 seiring dengan pandemi Covid-19 dan perekonomian yang sudah mulai berangsur pulih.

"Pada 2021 kami akan terus mencari peluang dan membuat inovasi sesuai dengan keahlian kami dalam customized order untuk produk tekstil, yang mana nantinya kain-kainnya juga dapat dikembangkan untuk berbagai produk garmen sesuai dengan kebutuhan sambil terus melihat prospek dan kondisi terakhir," paparnya.

Dia mencontohkan perseroan saat ini membuat Jaket Sehat sebagai salah satu strategi di masa pemulihan ini. Fitur-fitur dari Jaket Sehat ini sudah disiapkan untuk kebutuhan di masa pemulihan pandemi Covid-19 sebagai pakaian pelindung tambahan.

Jaket Sehat BELL sangat fleksibel dan terbuat dari kain khusus yang diproduksi sendiri, yaitu Kain Sehat. Selain diproduksi menjadi Jaket Sehat dengan merek JOBB, Kain Sehat juga telah banyak dipesan oleh designer dan para pengusaha garmen.

"Pemesanan ini mengingat fitur yang dimiliki Kain Sehat sangat cocok di masa vaksinasi ini, yaitu fitur antimicrobial, water repellent, breathable, dan perawatannya yang mudah," imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kinerja Emiten tekstil Trisula Textile Industries
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top