Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perdana Bangun Pusaka (KONI) Private Placement Rp1,49 Miliar Pekan Depan

Emiten dengan kode saham KONI ini akan melakukan private placement pada 18 Maret 2021 dengan menerbitkan 2,99 juta saham baru.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 11 Maret 2021  |  11:23 WIB
Perdana Bangun Pusaka (KONI) Private Placement Rp1,49 Miliar Pekan Depan
Karyawan beraktivitas di galeri PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Selasa (6/10/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Perdana Bangun Pusaka Tbk. akan melanjutkan aksi Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) atau private placement pekan depan.

Berdasarkan keterbukaan informasi, emiten dengan kode saham KONI ini akan melakukan private placement pada 18 Maret 2021 dengan menerbitkan 2,99 juta saham baru.

Harga pelaksanaan ditetapkan sesuai kesepakatan Rp500 per saham, sehingga perseroan akan meraup dana sebanyak-banyaknya Rp1,49 miliar.

Presiden Direktur Perdana bangun Pusaka Sugianto Kolim menjelaskan aksi korporasi ini telah mendapatkan persetujuan pemegang saham sesuai dengan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 23 Januari 2020 dan 16 Februari 2021.

“PMTHMETD dalam rangka untuk membayarkan sebagian dan/atau seluruh pinjaman yang akan jatuh tempo sehingga akan mengurangi beban bunga yang harus ditanggung perusahaan di kemudian hari,” tulis Sugianto, dikutip Kamis (11/3/2021).

Adapun, PMTHMETD ini merupakan tahap ke-6. Pada RUPSLB terakhir pada 16 Februari 2021, telah disetujui perubahan nama calon pembeli dalam rangka private placement ini.

KONI bergerak di bidang penjualan dan distribusi produk-produk fotografi. Perusahaan dan entitas anaknya berdomisili di Jakarta sedangkan depot-depot atau perwakilan yang dimiliki atau disewa berlokasi di 14 wilayah geografis Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penambahan modal aksi emiten
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top