Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taco Bell Indonesia Mulai Beroperasi, Saham FAST Melaju

Taco Bell memastikan akan membuka gerainya di Senopati, Jakarta Selatan, untuk umum pada Jumat, 18 Desember 2020.
Taco Bell
Taco Bell

Bisnis.com, JAKARTA — Saham entitas Grup Salim, PT Fast Food Indonesia Tbk. (FAST) cenderung menguat pada hari ini bersamaan dengan mulai beroperasinya Taco Bell Indonesia.

Sebelumnya, Fast Food Indonesia lebih dikenal dengan mengoperasikan ratusan gerai KFC Indonesia. Pada perdagangan Jumat (18/12/2020) hingga sesi I, saham FAST naik 0,49 persen atau 5 poin menjadi Rp1.035. Total transaksi mencapai Rp30,41 miliar.

Sebulan terakhir, saham FAST sudah meningkat 12,5 persen. Namun, sepanjang tahun berjalan harga masih koreksi 18,82 persen.

Taco Bell memastikan akan membuka gerainya di Senopati, Jakarta Selatan, untuk umum pada Jumat, 18 Desember 2020 meramaikan industri makanan cepat saji di dalam negeri di tengah pandemi yang memukul banyak pihak.

“Rencana untuk umum akan dibuka pada 18 Desember 2020,” kata Ika Diah Rhanny, PR KFC Indonesia, Kamis (17/12/2020).

Untuk diketahui, Taco Bell adalah restoran cepat saji yang menyediakan makanan – makanan yang terinspirasi dari makanan Meksiko.

Saat ini, berdasarkan laman Taco Bell, restoran cepat saji ini telah berada di banyak negara, seperti Thailand, Filipina, Brasil, Jepang, Korea, India, Belanda, Amerika Serikat, Ingris, dan beberapa negara lainnya.

Dalam keterbukaan informasi di laman IDX, PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) menyebutkan memiliki rencana untuk melakukan ekspansi setelah melihat kinerja dari gerai Taco Bell pertama tersebut.

“Untuk rencana membuka gerai lagi kami menunggu growth potential dari Taco Bell ini karena Taco Bell merupakan brand baru yang beredar di masyarakat Indonesia,” demikian tertulis dalam keterbukaan informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper