Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Istri Pendiri Gudang Garam (GGRM) Tutup Usia

Tan Siok Tjien, istri dari almarhum Surya Wonowidjojo wafat pada hari Minggu (25/10/2020), pukul 05.50 WIB, di Kediri dalam usia 91 tahun.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  16:15 WIB
Warga melintas di depan kantor pusat pabrik rokok PT Gudang Garam Tbk di Kediri, Jawa Timur, Selasa (30/8). - Antara/Prasetia Fauzani
Warga melintas di depan kantor pusat pabrik rokok PT Gudang Garam Tbk di Kediri, Jawa Timur, Selasa (30/8). - Antara/Prasetia Fauzani

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga taipan pendiri emiten rokok PT Gudang Garam Tbk. (GGRM) yakni almarhum Surya Wonowidjojo.

Berdasarkan keterangan yang diterima Bisnis, Rabu (28/10/2020), keluarga pendiri emiten berkode saham GGRM tersebut memberitahukan bahwa Tan Siok Tjien, istri dari almarhum Surya Wonowidjojo wafat pada hari Minggu (25/10/2020), pukul 05.50 WIB, di Kediri dalam usia 91 tahun.

“Jenazah telah dimakamkan di makam keluarga, kompleks pabrik PT Gudang Garam Tbk, Selasa 27 Oktober 2020, pukul 11.00 WIB,” tulis keluarga.

Sepanjang hidupnya, almarhumah dinilai telah memberikan teladan terbaik tentang nilai-nilai perusahaan yang terus dilestarikan hingga kini sebagaimana yang telah dicontohkan pula oleh Surya Wonowidjojo, suami sekaligus pendiri perseroan.

Karena itu, segenap pimpinan dan karyawan perseroan menyebutkan akan terus melanjutkan nilai-nilai seperti dengan senantiasa bekerja keras demi kemajuan perusahaan serta kesejahteraan bersama.

Keluarga besar almarhumah juga berterima kasih atas segenap perhatian, bantuan, serta penghormatan yang diberikan semua pihak hingga pemakaman almarhumah Tan Siok Tjien.

Sebagai informasi GGRM adalah emiten rokok yang didirikan oleh almarhum Surya Wonowidjojo pada 26 Juni 1958. Perusahaan rokok yang berpusat di Kediri, Jawa Timur ini termasuk dalam emiten rokok dengan valuasi besar di Indonesia tercermin dari kapitalisasi pasarnya yang mencapai Rp78,84 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meninggal emiten rokok gudang garam
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top