Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lippo Karawaci (LPKR) Putuskan Jatah Saham untuk Karyawan

Hal tersebut diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilakukan pada Jumat (17/7/2020) lalu.
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  12:15 WIB
CEO PT Lippo Karawaci Tbk. John Riady memberikan penjelasan saat halalbihalal dengan media, di Jakarta, Kamis (20/6/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
CEO PT Lippo Karawaci Tbk. John Riady memberikan penjelasan saat halalbihalal dengan media, di Jakarta, Kamis (20/6/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melakukan sejumlah pergantian pengurus di jajaran direksi dan dewan komisaris. Selain itu, perseroan membuat program kepemilikan saham untuk manajemen dan karyawan.

Hal tersebut diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilakukan pada Jumat (17/7/2020) lalu. Rapat tersebut memiliki enam mata acara, salah satu diantaranya adalah pergantian jajaran pengurus.

Pada kursi dewan komisaris, Stephen Riady resmi digantikan oleh Anand Kumar. Berdasarkan keterangan resmi dari perseroan, Anand telah bergabung dalam LPKR sejak perubahan manajemen pada awal 2019. Saat ini, Anand menjabat sebagai Partner di Gateway Partners, salah satu investor strategis Lippo Karawaci.

Sementara itu, pada jajaran direksi, Rudy Halim yang sebelumnya menjabat sebagai COO diangkat menjadi direktur mengisi pos yang ditinggalkan Alwi Sjaaf. Selain pernah menjabat sebagai COO LPKR, Rudy juga mengisi kursi CEO PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK)

LPKR juga menambah jajaran direksi dengan mengangkat Tevilyan Yudhistira Rusli menjadi salah satu Direktur. Tevilyan bergabung sebagai Chief Financial Officer (CFO) di LPKR sejak April 2020

Selain itu, para pemegang saham menyetujui dan meratifikasi rencana LPKR mentransfer sebanyak banyaknya 306.104.500 lembar saham treasury untuk implementasi Program Kepemilikan Saham Manajemen (MSOP) dalam 3 tahun ke depan.

Saham tersebut akan dialokasikan untuk manajemen dan karyawan berdasarkan indikator kinerja utama dan indikator profitabilitas lainnya guna menyelaraskan kepentingan manajemen dengan kepentingan pemegang saham.

Berikut adalah daftar lengkap jajaran direksi dan komisaris Lippo Karawaci
Presiden Direktur : Ketut Budi Wijaya
Direktur : John Riady
Direktur : Surya Tatang
Direktur : Marshal Martinus Tissadharma
Direktur : Rudy Halim
Direktur : Tevilyan Yudhistira Rusli

Presiden Komisaris : John A. Prasetio
Komisaris Independen : Anangga W. Roosdiono
Komisaris : Kin Chan
Komisaris : George Raymond Zage III
Komisaris : Anand Kumar


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saham lippo group lippo karawaci
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top