Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABAR BURSA: BUMN Berburu Dana Segar, Pandemi Ancam Kelangsungan DIRE

Berita mengenai rencana penerbitan surat utang dan produk investasi alternatif, antara lain, menjadi topik halaman market, portofolio, dan investasi edisi harian Bisnis Indonesia, Kamis (16/7/2020).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 16 Juli 2020  |  07:24 WIB
Antrean kendaraan di gerbang tol Cilandak Utama sebelum memasuki tol Depok-Antasari seksi I di Jakarta, Senin (17/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Antrean kendaraan di gerbang tol Cilandak Utama sebelum memasuki tol Depok-Antasari seksi I di Jakarta, Senin (17/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai rencana penerbitan surat utang dan produk investasi alternatif, antara lain, menjadi topik halaman market, portofolio, dan investasi edisi harian Bisnis Indonesia, Kamis (16/7/2020).  

BUMN Berburu Dana Segar. Semester II/2020 menjadi momentum yang dipilih oleh sejumlah badan usaha milik negara (BUMN) untuk menerbitkan surat utang guna menggalang dana segar yang sebagian akan digunakan untuk melunasi utang jatuh tempo.

Pandemi Ancam Kelangsungan DIRE. Produk investasi alternatif di pasar modal turut terdampak pandemi Covid-19. Salah satu produk Dana Investasi Real Estat atau DIRE pun terancam dilikuidasi karena pendapatan aset dasarnya terganggu.

Kilau Emas Kian Cerah. Banyaknya faktor ketidakpastian yang bertahan di pasar membuat kilau emas belum akan pudar dalam waktu dekat. Harga logam mulia ini diyakini akan terus naik di tengah pandemi Covid-19 dan ketegangan geopolitik global.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi BUMN surat utang
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top