Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mantan Bos Indosat Jadi Wadirut Erajaya (ERAA)

Sebelum ditunjuk menjadi wakil direktur utama, Joy Wahyudi telah menjabat posisi komisaris independen di Erajaya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 16 Juni 2020  |  17:15 WIB
Gerai Erafone. - erajaya.com
Gerai Erafone. - erajaya.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Erajaya Swasembada Tbk. (ERAA) merombak susunan dewan direksi dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang berlangsung pada Selasa (16/6/2020).

Dalam rapat tersebut, pemegang saham menyetujui pengangkatan Joy Wahjudi sebagai Wakil Direktur Utama Perseroan terhitung sejak tanggal ditutupnya rapat tersebut.

Joy dikonfirmasi akan menduduki jabatan yang sama dengan Hasan Aula yang juga adalah Wakil Direktur Utama perseroan. Untuk diketahui, sebelumnya Joy Wahyudi adalah Komisaris Independen di Grup Erajaya sejak RUPST per tanggal efektif 9 Mei 2019 lalu.

Joy juga adalah mantan Direktur Utama di perusahaan telekomunikasi PT Indosat Tbk. (ISAT) berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 14 November 2017. Belum genap setahun memimpin perusahaan tersebut, Joy mundur pada Oktober 2018.

Ia undur diri setelah imbas kebijakan pendaftaran (registrasi) kartu SIM prabayar yang digalakkan pemerintah sejak Oktober 2017 dan berakhir pada Mei 2018.

Lebih lanjut, Joy juga adalah yang mantan direktur komersial PT XL Axiata Tbk. (EXCL) dan sudah lama berkecimpung di industri telekomunikasi. Pada 1997, Joy bergabung ke PT XL Axiata Tbk (EXCL) hingga Februari 2014 dengan menempati berbagai posisi.

Joy menamatkan pendidikan dari Master of Business Administration in International Business di California State East Bay University, Amerika Serikat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

erajaya swasembada
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top