Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Platform Tokocrypto 2.0 Tawarkan 4 Fokus

Platform ini dikembangkan dengan dukungan dari Binance.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Juni 2020  |  19:55 WIB
Tokocrypto
Tokocrypto

Bisnis.com, JAKARTA - Tokocrypto, pedagang aset kripto menghadirkan platform terbaru  Tokocrypto 2.0 berbasis Binance Cloud.

Platform ini dikembangkan dengan dukungan dari Binance.

“Melalui platform baru ini, kami akan meng-upgrade pengalaman nasabah kami dengan beragam peningkatan yang lebih baik lagi, termasuk token yang lebih beragam dan fitur yang lebih banyak.” ujar Pang Xue Kai, Co-Founder dan CEO Tokocrypto.

Teguh Kurniawan Harmanda, COO Tokocrypto menyatakan bahwa melalui Binance Cloud, Tokocrypto juga meningkatkan keamanan platformnya sesuai dengan kebutuhan industri yang juga telah dimiliki oleh Binance. Dengan begitu, nasabah tidak perlu kuatir akan keamanan asetnya saat berinvestasi dengan Tokocrypto

Terdapat beberapa fokus utama dari Tokocrypto 2.0, diantaranya:

Lebih banyak token baru dengan lebih dari 15 token. Koin-koin yang kini diperdagangkan di antaranya adalah koin utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP), koin yang sebelumnya tersedia juga dapat ditemukan di Tokocrypto 2.0 seperti Zilliqa (ZIL) dan Origin Protocol (OGN), serta token baru seperti Binance Coin (BNB), Tron (TRX), Doge Coin (DOGE), Dash, dan masih banyak lainnya.

Lebih banyak fitur, baik dalam bentuk fungsi perdagangan hingga program insentif menarik bagi para nasabah. Beberapa fitur baru yang dapat ditemukan diantaranya stop limit market, pairing antara kripto, proses Know-Your-Customer (KYC) yang lebih mudah, biaya transaksi termurah, serta tentu saja antar muka yang lebih mudah dimengerti. 

Peningkatan keamanan dari berbagai sisi berkat dukungan Binance Cloud, Tokocrypto kini mengadopsi teknologi keamanan terkini yang dimiliki oleh Binance. 

Likuiditas yang lebih baik dimana nasabah yang bertransaksi di Tokocrypto dapat melakukan transaksi dengan tenang dan mendapatkan harga terbaik pada waktu terbaik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mata uang mata uang kripto
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top