Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Setelah Masker dan APD, Sritex (SRIL) Luncurkan Jaket Antimikroba, Berapa Harganya?

Produk baru ini terdiri dari unisex big pocket jacket, men 4 pockets jacket dan ladies long coat. Produk dibanderol dengan harga di bawah Rp300.000.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 18 Mei 2020  |  11:08 WIB
Seorang karyawan tengah menjahit seragam militer di pabrik PT Sri Rejeki Isman Tbk. Divisi garmen merupakan salah satu pilar usaha perusahaan tekstil berbasis di Solo tersebut. - sritex.co.id
Seorang karyawan tengah menjahit seragam militer di pabrik PT Sri Rejeki Isman Tbk. Divisi garmen merupakan salah satu pilar usaha perusahaan tekstil berbasis di Solo tersebut. - sritex.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah merilis produk masker dan alat pelindung diri (APD) untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasar akibat penyebaran COVID-19, PT Sri Rejeki Isman Tbk. (SRIL) atau Sritex merilis produk jaket terbaru.

Dikutip dari laman media sosial sritexindonesia, perseroan memperkenalkan tiga produk terbaru yakni unisex big pocket jacket, men 4 pockets jacket dan ladies long coat.

Sritex mengklaim ketiga produk ini menggunakan teknologi bahan antimikrobial yang menjadi penghalang bakteri dan virus dan organisme. Bahan produk ini juga  mampu memproteksi pemakai dari percikan cairan dengan partikel kecil dan tekanan tinggi.

Harga resmi yang ditawarkan perseroan berkisar antara Rp260 ribu hingga Rp280 per potong termasuk pajak transaksi dengan pembelian minimal 20 potong.

“Selain masker dengan fitur Anti-Mikrobial dan Anti-Air, fitur ini kini hadir dalam bentuk jaket yang dapat memberikan perlindungan extra saat berada di luar,” tulis Sritex dalam akun media sosial Instagram, Senin (18/5/2020).

Produk jaket ini tersedia dalam empat ukuran yakni S, M, L dan XL serta berbagai warna yang bisa dicek melalui laman instagramnya.

Selanjutnya, pembeli dapat melakukan transaksi pembelian jaket tersebut melalui laman resmi penjualan tokosritex.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sritex covid-19
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top