Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Ultah, Monex Investindo Bagikan 20.000 Paket Bantuan

Monex melibatkan seluruh kantor cabang dalam pemberian bantuan untuk masyarakat.
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 08 Mei 2020  |  15:35 WIB
Pemberian bantuan secara simbolis dari Monex Investindo kepada perwakilan Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran. - Monex
Pemberian bantuan secara simbolis dari Monex Investindo kepada perwakilan Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran. - Monex

Bisnis.com, JAKARTA - Pialang berjangka PT Monex Investindo Futures mendistribusikan 20.000 paket bantuan kepada masyarakat terdampak virus corona (Covid-19) di wilayah Jabodetabek dan seluruh kantor cabang perseroan

Direktur Utama Monex Investindo Futures Ferhad Annas mengatakan bahwa banyak masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid 19, mulai dari kehilangan penghasilan dan tidak sedikit yang mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sehingga membutuhkan bantuan.

Oleh karena itu, Monex bergerak lebih lanjut dengan melibatkan seluruh kantor cabang. Melalui Gerakan Seribu Untuk Maju, Monex menyisihkan Rp1.000 dari setiap lot transaksi nasabah untuk program kepedulian kepada sesama. 

Gerakan kepedulian ini dimulai sejak 1 April 2020 diawali dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak sebanyak 500 boks per hari dan hingga kini telah mencapai 15.000 nasi kotak. Bantuan nasi kotak disalurkan ke beberapa tempat diantaranya RSD Wisma Atlet Kemayoran, RS Cipto Mangunkusumo, dan kepada para pengemudi ojek online dan lansia.

Selain itu, Monex juga akan mendistribusikan 20.000 paket bantuan secara bertahap di wilayah Jabodetabek dan seluruh kantor cabang Monex. Kegiatan ini akan terus berlanjut hingga keadaan perekonomian kembali normal. Menurut Ferhad, gerakan ini pun dilakukan bersamaan dengan hari ulang tahun ke-20 Monex Investindo Futures.

"Perjalanan masih panjang. Gerakan ini harus terus dilakukan dengan harapan dapat meringankan beban penderitaan dan kesedihan masyarakat. Semoga pandemi ini segera berlalu dan perekonomian kembali normal," ujar Ferhad melalui keterangan resmi, Jumat (8/5/2020).

Di sisi lain, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah, manajemen Monex pun turut mengimplementasikan dengan memberi instruksi kepada seluruh karyawan untuk bekerja dari rumah sejak 16 Maret 2020.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

monex covid-19
Editor : Rivki Maulana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top