Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Awal Bros Berganti Nama Menjadi Primaya

Perubahan nama entitas anak di bawah PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (SRTG) tersebut dilakukan pada April 2020 sebagai wujud komitmen untuk memberikan mutu dan kualitas pelayanan yang lebih prima kepada seluruh lapisan masyarakat.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 05 April 2020  |  19:02 WIB
Logo Rumah Sakit Awal Bros - Istimewa
Logo Rumah Sakit Awal Bros - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah sakit Awal Bros Group bertransformasi dengan memperkenalkan nama baru yakni Primaya Hospital Group.

Perubahan nama entitas anak di bawah PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (SRTG) tersebut dilakukan pada April 2020 sebagai wujud komitmen para pemegang saham, manajemen, dan seluruh tim RS Awal Bros Group untuk memberikan mutu dan kualitas pelayanan yang lebih prima kepada seluruh lapisan masyarakat.

Leona A. Karnali, Chief Operating Officer Primaya Hospital Group mengatakan walaupun berubah nama, komposisi kepemilikan saham Primaya Hospital Group masih sama dengan komposisi kepemilikan saham dengan nama awal.

Adapun cabang rumah sakit Rumah Sakit Awal Bros Group yang dibangun pertama kali dengan nama Primaya Hospital adalah Primaya Hospital Karawang yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

“Ke depannya, lokasi cabang RS Awal Bros Group lainnya yang akan berubah nama menjadi Primaya Hospital adalah Primaya Hospital Tangerang, Primaya Hospital Evasari Jakarta, Primaya Hospital Bekasi Barat, Primaya Hospital Bekasi Timur, Primaya Hospital Bekasi Utara, Primaya Hospital Makassar, dan Primaya Hospital Betang Pambelum Palangka Raya,” ujar Leona, dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis, Minggu (5/4/2020).

Primaya Hospital Karawang memiliki kapasitas awal 106 tempat tidur untuk rawat inap dan fasilitas medis yang komprehensif dengan layanan unggulan yang terdiri dari; Pusat Layanan Ibu dan Anak, Pusat Layanan Trauma dan Pusat Layanan Urologi.

Di sisi lain, Primaya Hospital Karawang juga memiliki layanan penunjang lainnya seperti; Vaksin Meningitis, Imunisasi Anak, Terapi dan Pengobatan Stroke untuk meminimalisir kecacatan akibat stroke, Fisioterapi yang bertujuan untuk meningkatkan, mempertahankan, dan memulihkan kesehatan pasien hingga Pelayanan Instalasi Gawat Darurat dan Ambulance gratis 24 jam dalam jangkauan 5 km dari rumah sakit

Pada awal April 2020 ini, Primaya Hospital Karawang dinyatakan siap menerima pasien melalui poliklinik dan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dengan layanan emergency 24 jam. 

Di sisi lain, Primaya Hospital Karawang akan beroperasi sejalan dengan visi dan misi Primaya Hospital Group yaitu untuk menjadi jaringan pelayanan kesehatan berstandar internasional dengan penuh kepedulian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah sakit rs awal bros Primaya Hospital
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top