Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABAR EMITEN: Emiten Alat Berat Pertahankan Target, DILD Patok Target Moderat

Berita mengenai strategi penjualan emiten alat berat dan proyeksi kinerja PT Intiland Development Tbk. (DILD) di antaranya, menjadi topik halaman market dan emiten edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (9/3/2020).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 09 Maret 2020  |  08:42 WIB
Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development Tbk Archied Noto Pradono (dari kanan) berbincang dengan Direktur Pengembangan Bisnis Permadi Indra Yoga, dan Direktur PT Menara Prambanan Hans Hutoyo Halim, usai penandatanganan naskah kerja sama, Jakarta, Kamis (11/4/2019). - Bisnis/Endang Muchtar
Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development Tbk Archied Noto Pradono (dari kanan) berbincang dengan Direktur Pengembangan Bisnis Permadi Indra Yoga, dan Direktur PT Menara Prambanan Hans Hutoyo Halim, usai penandatanganan naskah kerja sama, Jakarta, Kamis (11/4/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai strategi penjualan emiten alat berat dan proyeksi kinerja PT Intiland Development Tbk. (DILD) di antaranya, menjadi topik halaman market dan emiten edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (9/3/2020).  

Berikut perincian topiknya:

Siapa Untung, Siapa Buntung? Sepanjang tahun berjalan 2020, harga minyak di pasar global makin mendingin. Emiten mana yang mendapatkan angin segar dari kondisi itu? Siapa pula yang kinerjanya bakal terpukul?

Emiten Alat Berat Pertahankan Target. Emiten distributor alat berat mengaku belum melihat adanya penurunan permintaan yang signifikan pada kuartal I/2020 sehingga masih percaya diri dapat mencapai target penjualan yang dipatok pada tahun ini.

Ceruk Cuan Emas Batangan. Raut wajah Dewi tampak begitu semringah melihat perkembangan harga emas batangan cetakan PT Aneka Tambang Tbk. (Antam) yang terus ‘terbang’ dalam beberapa waktu terakhir.

HRTA Bisa Catatkan Kinerja Ciamik. Momentum kenaikan harga logam mulia bisa dimanfaatkan produsen dan penyedia perhiasan emas PT Hartadinata Abadi Tbk. untuk meraup keuntungan lebih banyak, sehingga membuat perseroan berpotensi membukukan kinerja yang ciamik pada tahun ini.

Swasta Siap Rebut Pasar. Korporasi swasta siap memperbesar pangsa pasar pengoperasian jalan tol sejalan dengan banyaknya proyek yang disiapkan oleh pemerintah dalam 5 tahun ke depan.

DILD Patok Target Moderat. Emiten properti PT Intiland Development Tbk. mematok target pertumbuhan pendapatan dan laba yang cukup moderat pada tahun ini, yakni di kisaran 5%–10%, sejalan dengan berlanjutnya ketidakpastian pasar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kinerja Emiten aksi emiten
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top