Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indonesian Paradise (INPP) Target Raup Pendapatan Rp900 Miliar

Jumlah ini sama besarnya dengan torehan tahun 2019. Namun, perusahaan akan melakukan promosi kreatif untuk mendorong pendapatan
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 05 Maret 2020  |  07:23 WIB
Plaza Indonesia, pusat perbelanjaan bergengsi di pusat Jakarta, milik The Paradise Group - Indonesia Paradise Property
Plaza Indonesia, pusat perbelanjaan bergengsi di pusat Jakarta, milik The Paradise Group - Indonesia Paradise Property

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten properti PT Indonesian Paradise Property Tbk. menargetkan bisa meraup pendapatan sebesar Rp900 miliar dengan laba bersih mencapai Rp150 miliar.

Chief Financial Officer Indonesian Paradise Property Diana Solaiman mengatakan perseroan tahun ini menargetkan bisa meraup pendapatan sebesar Rp900 miliar pada 2020. Jumlah itu sama besarnya dengan torehan tahun 2019.

"Untuk tahun ini kami memproyeksikan pendapatan diperkirakan mencapai Rp900 miliar," katanya kepada Bisnis pada Kamis (5/3).

Diana mengatakan emiten bersandi saham INPP itu bakal melakukan promosi kreatif untuk mendorong pendapatan. Selain itu,perseroan juga akan mengembangkan proyek mixed-use pada tahun ini untuk mengejar pertumbuhan.

"Kami terus melakukan creative promotion serta pengembangan proyek-proyek baru dengan konsep mixed-used yang mendorong pendapatan dan laba usaha perusahaan secara berkesinambungan," imbuhnya.

Sementara itu, perseroan mengincar laba bersih sebesar Rp150 miliar pada tahun ini. Sebelumnya, Sekretaris Perusahaan Indonesian Paradise Property Yanti Makmur mengatakan perseroan mengalokasikan belanja modal sebesar Rp400 miliar pada tahun ini. Sayangnya, Yanti belum bisa menjabarkan alokasi penggunaan dana untuk apa saja.

“Tahun 2020 ini perseroan mengalokasikan belanja modal dikisaran Rp400 Miliar dimana sumber dana berasal dari pinjaman dan internal perusahaan,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti pendapatan indonesian paradise property
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top